Sukses

Viral Ria Ricis Renang Pakai Baju Gamis dan Main Suit Bareng Teuku Ryan di Dalam Laut, Siapa Yang Menang?

Liputan6.com, Jakarta Ke Labuan Bajo rasanya belum sah jika tak menyelam untuk menyaksikan indahnya panorama di bawah laut. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun melakukannya baru-baru ini.

Namun bukan Ria Ricis namanya jika tak beraksi unik meski sedang di bawah laut. Ia berenang dengan baju gamis lalu mengajak sang suami, Teuku Ryan suit di dalam air.

Momen main suit bareng Teuku Ryan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, diabadikan Ria Ricis lewat video lalu diunggah di akun Instagram terverifikasi, Sabtu (6/5/2023).

Suit dalam laut sama suami. Siapa yang menang? Komen komen ngapain lagi dalam laut?” tulis bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati, menyertai video underwater yang viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Ada Aja Idenya

Saat artikel ini disusun, hampir 140 ribu orang menyukai unggahan itu. Ratusan komentar menggenangi kolom. Ada yang kaget melihat baju gamis adik Oki Setiana Dewi.

Ada pula yang menyanjung ide Ria Ricis dalam membuat konten seolah tak pernah habis. “Ada aja idenya, keren. Kuat banget tahan nafasnya,” @novi**** berkomentar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beda Dari Yang Lain

Pasutri ini beda dari yang lain, suit aja di dalam laut, gokilz,” @itz**** menyahut. “Hebatnya renang pakai gamis,” netizen dengan akun @irfa**** mencuap di kolom komentar.

Yang lain menyorot gaya Ria Ricis memperkenalkan keindahan secara fun. “Aku suka cara Icis liburan lebih memperkenalkan keindahan dan kekayaan alam Indonesia,” imbuh @okta****.

 

4 dari 4 halaman

Interaksi dengan Anak NTT

Tak hanya mengabadikan momen, Ria Ricis berinteraksi dengan anak-anak di NTT dengan menggelar kuis dadakan menyebutkan nama-nama buah. Hadiahnya uang tunai.

Diunggah di TikTok, video berbagi kebahagiaan ala Ria Ricis ini diapresiasi warganet. Hingga Minggu (7/5/2023), video kuis menyebutkan nama buah ditonton lebih dari 2,4 juta kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.