Sukses

Mona Ratuliu dan Indra Brasco Alami Musibah, Mobilnya Diserempet Hingga Rusak

Mona Ratuliu dan Indra Brasco sempat mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Mona Ratuliu dan suaminya Indra Brasco baru saja mengalami musibah. Mereka baru saja mengalami insiden tabrak lari saat mobil yang dikendarai dengan keluarganya melintas di Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

Mobil yang mereka kendarai diserempet dan pelaku melarikan diri. Namun untungnya, Mona Ratuliu beserta keluarganya tidak mengalami luka-luka.

"jadi kemarin sempet apes ya, lagi jalan sama anak-anak, terus ada mobil yang nyerempet mobil kita," ucap Indra Brasco saat ditemui di kawasan SCBD, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerusakan Mobil

Indra mengatakan penyerempetan oleh pelaku yang langsung kabur tersebut membuat bagian depan mobil tergores dan bemper depan mobil pecah.

Tindakan pelaku tidak bertanggung jawab yang berusaha melarikan diri itu membuat pria berusia 48 tahun ini sempat emosional dan berusaha mengejar pelaku.

"Sempat sih ya namanya laki-laki gitu emosi, lagi sama anak-anak, lagi asyik-asyik nyanyi," tuturnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Menenangkan Suami

Namun emosi Indra mereda karena Mona segera menenangkannya hingga memutuskan berhenti mengejar pelaku. Terlebih di dalam kendaraan terdapat anak-anak yang sudah terkejut dengan insiden yang dialaminya.

"Akhirnya Mona ngingetin untuk nggak usah, terlebih ada anak-anak juga. Akhirnya aku berhenti," ucapnya. 

 

4 dari 4 halaman

Bertanggung Jawab

Tak berhasil mengejar pemilik kendaraan yang menyerempet mobilnya, Indra sempat mengunggah kejadian tersebut di media sosial. Berkat bantuan netizen, Indra dan Mona akhirnya bisa mendapatkan identitas dan alamat lengkap pelaku. 

Namun Mona dan Indra sepakat untuk tidak memperpanjang masalah ini karena pelaku sudah menghubunginya dan siap bertanggung jawab.

"Alhamdulillah pemilik mobil sudah memiliki itikad baik, memberikan kontaknya, dan dia bilang akan bertanggung jawab atas biaya kerusakan," tuturnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.