Sukses

Nikita Mirzani Tak Merasa Tertuduh sebagai Penyebab Kegagalan Antonio Dedola Bicara Kepada Wartawan: Gue Udah Gak Peduli

Banyak warganet yang kemudian mencurigai bahwa pihak Nikita Mirzani lah yang tak ingin Antonio Dedola mengungkapkan kebenaran.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola telah menyatakan bahwa dirinya siap mengungkapkan sesuatu tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan Nikita Mirzani. Toni Dedola --sapaannya-- sempat mengatur jadwal untuk melakukan zoom meeting dengan rekan-rekan wartawan pada Selasa (2/5/2023) petang. 

Namun sesaat jelang jumpa pers itu digelar, tiba-tiba Antonio Dedola mengatakan bahwa zoom meeting itu batal. Dari situ, Antonio Dedola merasa cukup kecewa.

Terlebih Pembatalan itu terjadi bukan atas keinginan Antonio Dedola

"Tiba-tiba 10 menit sebelum pertemuan Zoom saya dibatalkan! Saya datang dengan tenang, saya hanya ingin menyampaikan "KEBENARAN" dan itu adalah hak saya!" katanya Antonio Dedola lewat sebuah unggahan di Instagram Story pada Selasa (2/5/2023).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curiga

Terkait pembatalan itu, Antonio Dedola menduga bahwa ada pihak yang tidak mau ia berbicara kebenaran dan diketahui oleh publik. 

"Saya rasa ada seseorang yang tidak ingin saya membicarakan "KEBENARAN"! Tapi jangan khawatir, saya akan memberitahukannya kepada Anda!" tutupnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Memikirkan

Banyak warganet yang kemudian mencurigai bahwa pihak Nikita Mirzani lah yang tak ingin Antonio Dedola mengungkapkan kebenaran. Terkait hal tersebut, Nikita Mirzani mengaku dirinya tak memperdulikannya. 

"Terus tadi kata temen juga dia posting lagi mau zoom meeting gak jadi, gak tau dia menyalahkan siapa. Menyalahkan gw atau siapa gak tau, enggak ngerti. karena jujur gw udah gak peduli ya," ujarnya saat ditemui di kediamannya pada Selasa (2/5/2023).

4 dari 4 halaman

Dia yang Mikirin Gue Terus

Sebaliknya, Nikita Mirzani mengatakan bahwa Antonio Dedola lah yang justru masih mempedulikannya. 

"Gue udah dewasa, bukan anak 17 tahun yang putus cinta berlarut larut, enggak. Gue sama sekali gak mikirin dia, tapi dia mikirin gw terus," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.