Sukses

Antonio Dedola Akan Tetap Ungkap Kebenaran Meski Batal Jumpa Pers: InsyaAllah dalam Beberapa Hari Anda Akan Tahu yang Sebenarnya

Antonio Dedola mengatakan akan membuat sebuah video yang mengungkap kebenaran yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola beberapa waktu lalu telah mengagendakan untuk melakukan jumpa pers dengan awak media di Indonesia. Seperti diketahui, Antonio Dedola saat ini sudah meninggalkan Nikita Mirzani dan kembali ke negara asalnya.

Jumpa pers dengan media-media di Indonesia itu semula direncanakan akan digelar pada Selasa (2/5/2023) petang melalui Zoom. Namun jelang jumpa pers itu digelar, tiba-tiba Antonio Dedola mengumumkan bahwa Zoom meeting itu batal digelar.

Meski begitu, Antonio Dedola menegaskan bahwa dirinya akan tetap menyuarakan kebenaran. Melalui unggahan di Instagram, ia mengatakan akan membuat sebuah video yang mengungkap kebenaran yang terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani.

"Bismillah guys, saya memutuskan untuk membuat Video mengungkapkan "KEBENARAN" tentang semua yang terjadi antara aku dan mantan istriku," tulis Antonio Dedola dalam unggahan pada Rabu (3/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengamankan Reputasi

Lebih lanjut, Antonio Dedola mengatakan bahwa semula ia tidak ingin membawa masalah pribadinya ini ke ranah publik. Namun, Nikita Mirzani justru melakukan hal itu hingga ia merasa nama baiknya tercemarkan. Oleh karenanya, ia ingin membuat sebuah video itu untuk membersihkan namanya dan mengembalikan reputasinya.

"Saya kembali ke Jerman sejak Jumat lalu dan banyak hal telah terjadi sejak itu. Saya adalah orang yang tidak ingin membicarakan ini di depan umum tetapi saya ingin waktu dan ruang yang paling penting untuk menghadapi perpisahan itu. Nikita memutuskan untuk membawa ini ke publik dan yang ingin saya lakukan dengan ini adalah membersihkan nama saya dan mengamankan reputasi saya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Satu-satunya Kesempatan

Antonio Dedola menyebut bahwa video yang dibuatnya itu akan relatif panjang sehingga ia memuatnya di kanal YouTube-nya yang baru ia bangun. Menurutnya, ini adalah satu-satunya cara yang bisa ditempuh setelah batal melakukan jumpa pers.

"Video ini akan memakan waktu lebih lama dari yang saya kira dan sejak wawancara yang direncanakan dengan Media Indonesia dibatalkan, ini adalah satu-satunya kesempatan saya untuk memberi kalian versi lengkap dari sudut pandang saya - Kebenaran!" ujar Antonio Dedola.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Ia berharap, video tersebut nantinya akan membuka mata masyarakat mengenai apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Nikita Mirzani.

"Saya telah membuat Saluran Youtube tempat video akan dirilis. Insya Allah dalam beberapa hari Anda semua akan tahu yang sebenarnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini