Sukses

Antonio Dedola Kecewa Jumpa Persnya Mendadak Batal 10 Menit Jelang Dimulai, Curiga Ada Pihak Yang Tak Mau Ia Bicara Kebenaran

Antonio Dedola berencana menggelar jumpa pers dengan sejumlah pewarta melalui zoom meeting. Namun momen itu batal terlaksana.

Liputan6.com, Jakarta Masalah antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola hingga saat ini masih menjadi perbincangan warganet.

Tak lama setelah menikahi Nikita Mirzani, sang suami dikabarkan tiba-tiba pergi meninggalkan Nikita Mirzani. Saat ini baik Nikita Mirzani maupun Antonio Dedola keduanya saling sindir.

Keduanya sibuk memberikan pernyataan melalui media sosialnya masing-masing. Hingga akhirnya, Antonio Dedola berencana menggelar konferensi pers dengan media-media di Indonesia melalui zoom meeting.

Konferensi pers itu dijadwalkan akan digelar pada Selasa (2/5/2023). "Netizen yang terhormat dan semua orang yang ingin mendengar "KEBENARAN", hari ini pukul 18:30 saya mengadakan pertemuan Zoom dengan Media dari Indonesia!" tulis Antonio Dedola di Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Batal

Sayangnya, beberapa menit jelang zoom itu dimulai, Antonio Dedola mengatakan bahwa konferensi pers itu dibatalkan. Pembatalan itu terjadi bukan atas keinginannya.

"Namun, tiba-tiba 10 menit sebelum pertemuan Zoom saya dibatalkan! Saya datang dengan tenang, saya hanya ingin menyampaikan "KEBENARAN" dan itu adalah hak saya!" katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Curiga

Antonio Dedola menduga bahwa ada pihak yang tidak mau ia berbicara dan diketahui oleh publik.

"Saya rasa ada seseorang yang tidak ingin saya membicarakan "KEBENARAN"! Tapi jangan khawatir, saya akan memberitahukannya kepada Anda!" tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Di kolom komentar, tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Antonio Dedola. Mereka meminta Antonio Dedola agar tetap menyuarakan kebenaran lewat platform yang ia miliki, seperti Instagram atau YouTube.

"Hajarrrr ton hajarrrr 🔥 tidak perlu media indonesia kamu punya media sendiri disini. Instagram. Gosah takut. Kebenaran akan selalu menang. Minta petunjuk sama allah swt," tulis @well_used_well_used.

"Lanjut toni indonesia banyak yg dukung km," timpal @nurainikanaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.