Sukses

David Ozora Masih Menjalani Terapi Pengobatan Akibat Penganiayaan Berat Mario Dandy, Jonathan Latumahina Beri 2 Pesan Khusus

Jonathan Latumahina memberikan dua pesan penting kepada putranya, David Ozora, agar masa depannya cerah.

Liputan6.com, Jakarta - David Ozora sudah pulang dari rumah sakit setelah cukup lama mengalami koma, meski begitu ia masih menjalani terapi agar kesehatannya bisa pulih seperti sediakala. Melalui akun Instagram pribadi, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, selalu meng-update perkembangan sang buah hati.

Pada Minggu (30/4/2023), Jonathan Latimahina, mengunggah video putranya sudah bisa kembali berjalan tak menggunakan alat bantu.

"Alhamdulillah.. MasyaAllah.. Subhanallah. Baru nyoba jalan program 12 menit tanpa walker dan berhasil, besok ditambah lagi terus menerus sampe bener2 bisa lepas walker," tulis Jonathan Latumahina.

Banyaknya perkembangan kesehatan yang dialami David Ozora, membuat sang ayah menuliskan dua pesan khusus untuk putranya. Apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Bekal Kehidupan David Ozora ke Depan

Dalam akun Instagram, Senin (1/5/2023), Jonathan Latumahina, mengunggah foto David Ozora yang tengah duduk mengenakan masker, seperti sedang menunggu. Jo, begitu ia biasa disapa, mengingatkan bahwa pesan ini untuk masa depan David.

"Menitipkan 2 pesan untuk bekal kehidupannya kedepan," tulisnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jangan Jadi Pendendam, Jangan Sombong

Lantas apa dua pesan khusus yang diberikan sang ayah untuk David Ozora yang tengah masa pemulihan dari penganiayaan berat yang diduga dilakukan Mario Dandy? 

"InsyaAllah dipegang teguh: jangan jadi pendendam, jangan sombong," sambungnya.

4 dari 4 halaman

David Ozora Mondar-mandir ke Rumah Sakit

Di masa pemulihan, David Ozora harus mondar-mandir ke Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta. Ia menjalani dua pengobatan, di rumah dan di rumah sakit.

Di rumah sakit ia ditangani oleh dokter-dokter yang sejak awal sudah mengobati David Ozora.

"Ketemuan sama dokter andalan, dr Tatang @mayapadahospital," tambah Jonathan Latumahina di Instagram Story nya, sambil memperlihatkan foto David sedang diperiksa tekanan darahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini