Sukses

Kasus KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan Masuki Babak Akhir, Saksi Ahli Sudah Diperiksa

Venna Melinda juga bersiap untuk menyelesaikan kasus cerainya dengan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Venna Melinda masih terus berlangsung di pengadilan. Saat ini kasusnya sendiri sudah bergulir dan telah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi ahli.

Tak lama lagi, kasus pidana KDRT ini bakal membuahkan putusan. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (28/4/2023) Jumat malam.

"Masih persidangan pidananya. Dalam waktu dekat juga akan ada putusan, karena saksi ahli itu sudah diperiksa, itu kan babak terakhir," ujar Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kasus Cerai

Di tengah kasus pidananya tersebut, kasus perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan juga masih terus berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hotman pun memastikan bahwa kliennya dan sang suami sebentar lagi akan resmi cerai karena memang keduanya sepakat ingin berpisah.

"Karena dua-duanya kan setuju untuk resmi cerai," ujar Hotman Paris.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Perceraian

Meski begitu, Hotman mengatakan bawah Venna Melinda ingin agar alasan perceraiannya dikarenakan kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan terhadap dirinya. 

 

4 dari 4 halaman

Alasan Masing-Masing

Akan tetapi, dari pihak Ferry tetap memberikan alasannya sendiri.

"Jadi saling memberikan alasan masing-masing gitu loh. Ya karena dua-duanya kan mau cerai," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini