Sukses

Ari Wibowo Gugat Cerai Diduga karena Orang Ketiga, Cemburu dengan Instruktur Senam?

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kabarnya disebut-sebut karena ada orang ketiga. Kabarnya, Ari Wibowo menduga sang istri memiliki pria idaman lain. 

Namun saat disinggung soal adanya orang ketiga, Ari Wibowo enggan memberi jawaban pasti. Dirinya lebih memilih menutup rapat alasannya menggugat cerai sang istri.

"Saya tidak bisa bicara lebih detail akan masalah itu. Biar diselesaikan di pengadilan," ujar Ari Wibowo seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (29/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah

Inge Anugrah sendiri justru blak-blakan membantah soal isu orang ketiga jadi penyebab perceraian

"Nggak ada itu, tidak benar (ada orang ketiga)," tegas kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona.

 

 

3 dari 4 halaman

Instruktur Senam

Petrus justru menduga laki-laki yang mungkin dicurigai oleh Ari Wibowo adalah instruktur senam kliennya. Menurut Petrus, Inge memang kerap melakukan olahraga fitnes dengan didampingi instruktur senam yang itu-itu saja.

Bahkan diakui Petrus, sosok instruktur senam tersebut adalah pria yang usianya masih muda. Sehingga ia menduga ada kecemburuan dari pihak Ari Wibowo pada instruktur senam itu.

"Karena mungkin pria yang dimaksud Pak Ari itu adalah seorang instruktur senam. Karena Ibu Inge kan olahraga di tempat yang sama, instrukturnya ya itu-itu saja, dan masih muda," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Ada Hubungan

Meski kerap bersama di tempat olahraga, dikatakan Petrus, Inge tak pernah menjalin hubungan lebih jauh dari itu. Bahkan keduanya juga tak pernah bepergian bersama-sama.

"Mungkin Pak Ari melihatnya bahwa Ibu Inge selalu bersama instruktur senam yang itu-itu aja. Kalau sampai berhubungan atau ke mana gitu nggak ada sama sekali. Faktanya memang ada instruktur senam yang kalau Ibu Inge fitnes dengan instruktur yang itu-itu juga," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini