Sukses

Millen Cyrus Dilamar oleh Lionel Lee, Warganet Heran hingga Disuruh Pindah Negara

Millen Cyrus telah dilamar oleh kekasihnya, Lionel Lee, di Toya Devasya Geopark Resort & Villas, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan Millen Cyrus tampaknya sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, keponakan Ashanty ini baru saja dilamar oleh kekasihnya yang bernama Lionel Lee.

Momen romantis ini diperlihatkan sendiri oleh Millen Cyrus melalui akun Instagram pribadinya. Dengan dilamarnya Millen Cyrus, maka jalan menuju gerbang pernikahan akan semakin dekat.

"The best is yet to come," tulis pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro dikutip dari akun Instagram-nya, Jumat (28/4/2023).

Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto kebersamaannya dengan Lionel. Keduanya berpose dengan latar bertuliskan "Will you marry me" yang dihiasi dengan rangkaian bunga.

Millen Cyrus juga memamerkan cincin yang telah tersemat di jari manisnya. Cincin bertakhtakan berlian itu tampak sangat cantik. Lionel melamar sang kekasih di Toya Devasya Geopark Resort & Villas, Bali.

Momen ini menuai beragam respons dari warganet. Ada yang ikut bahagia, namun ada pula yang terheran-heran mengingat Millen Cyrus sebenarnya adalah seorang pria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet di Media Sosial

"Heran, kok bisa org sekitar nya ngedukung.. sick bgt manusia skrg," kata salah satu warganet dengan nama akun @ijal_j*** di kolom komentar.

"Mantaapppp.. semoga anak nya lucu2 kayak kedua bapaknya," ujar warganet lainnya.

"Congratss sayang… sehat dan bahagiaaa selalu yah," kata makeup artis Bennu Sorumba.

"Kak pindah negara aja pliissss.. jangan disini," pemilik akun @nenog*** menimpali. 

3 dari 4 halaman

Bertemu Keluarga Lionel di Australia

Diberitakan sebelumnya, Millen Cyrus diketahui sudah pernah bertemu dengan keluarga Lionel di Australia. Kehdairannya di sana mendapat sambutan hangat dari keluarga besar.

"Welcome to the Lionel's family,sangat bersyukur bisa bertemu keluarga nya lionel dan sudah dikenalkan secara langsung," tulisnya, April 2023.

4 dari 4 halaman

Merasa Nervous

Tak dipungkiri bertemu keluarga Lionel sempat membuatnya cemas. Namun kekhawatiran itu sirna karena kehadirannya tampaknya diterima. 

"Momment gak pernah aku rasain tapi rasa nervous ku terbayarkan karna sangat welcome banget dan keluarga nya sweet person!" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini