Sukses

Fuji Berangan-angan Menikah dengan Fadil Jaidi, Antisipasi Perubahan Nama dan Siap-Siap Dandan Bareng Dilla Tiap Hari

Dalam sebuah acara makan malam bersama sahabat dan keluarga Raffi Ahmad selama di Bali, Fuji dan Fadil Jaidi terlihat akrab satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar telah berakhir dan keduanya otomatis tak terlihat bersama-sama lagi meski mengaku masih berhubungan baik. Fuji memang pernah berkata masih berpeluang untuk kembali ke pelukan Thariq di masa depan, namun bukan berarti Fuji terpaku dengan adik Atta Halilintar itu.

Terbaru, Fuji tampak ikut menghabiskan waktu pasca-Lebaran Idul Fitri 2023 di Bali bersama sejumlah sahabat serta keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampak juga Keanu Angelo dan Fadil Jaidi ikut bersama mereka.

Dalam sebuah acara makan malam, Fuji terlihat sangat akrab dengan Fadil Jaidi. Bahkan, Fuji sempat berbicara soal angan-angannya menikah dengan Fadil Jaidi saat kru Raffi Ahmad menyorot kebersamaan mereka berdua.

Pada saat itu juga, Fuji langsung berkelakar mengenai kedekatannya dengan Fadil Jaidi. Ia bahkan menyeletuk sudah tunangan dengan salah satu YouTuber sekaligus aktor yang pernah tampil di serial Imperfect the Series dan sinetron Magic Tumbler Season 3 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fuji Tampak Menggoda Fadil Jaidi

Pada satu momen makan malam, Fadil Jaidi menyeletuk kepada Keanu Angelo yang terlihat mengambil makanan dalam porsi besar.

Fadil berkata bahwa Keanu takut kehabisan makanan. Gara-gara celetukan Fadil tersebut, Fuji pun tiba-tiba saja menyinggung program diet Fadil Jaidi.

Fuji kemudian dengan santainya berkelakar bahwa dirinya sudah bertunangan dengan Fadil sambil sesekali menggoda pria 28 tahun itu. Bahkan, Fuji berandai-andai bagaimana jadinya jika ia menikah dengan Fadil Jaidi.

3 dari 5 halaman

Candaan Fuji kepada Fadil Jaidi Menunggu Fitting Baju Pengantin

Setelah berkelakar soal program diet Fadil Jaidi, Fuji tiba-tiba menyeletuk soal fitting baju. Fuji berkata seolah dirinya sudah menunggu sebulan agar bisa mengukur baju pengantin bersama Fadil.

"Aku sudah menunggu sebulan, lo. Kapan kita fitting?" ceplos Fuji.

"Aku sudah disuruh Fuji buat diet," timpal Fadil Jaidi sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Fuji Berkelakar Sudah Tunangan dengan Fadil Jaidi

Fuji lantas kembali melanjutkan candaannya dengan berkata bahwa dirinya dan Fadil Jaidi sudah bertunangan. Fadil pun tampak salah tingkah mendengar celetukan Fuji.

"Jadi guys, sebenarnya kita sudah tunangan. Cincinnya mana, sayang?" ceplos Fuji sambil memperlihatkan jari-jarinya.

"Oh, tadi habis mandi dibuka, lupa," sahut Fadil spontan.

"Kalau dilihat-lihat kalian cocok deh," celetuk salah seorang yang sedang bersama mereka.

"Iya, kan?" sahut Fuji.

"Ini Fafu, Fadil Fuji," celetuk Fadil Jaidi.

 

5 dari 5 halaman

Fuji Sudah Punya Bayangan Andai Menikah dengan Fadil Jaidi

Candaan soal pernikahan tak sampai di situ. Fuji langsung memanaskan perbincangan dengan mengungkapkan bayangannya andai ia menikah dengan Fadil Jaidi.

Bahkan, Fuji membayangkan dirinya bisa bereksperimen makeup tiap hari bersama adik perempuan Fadil Jaidi, Dilla Jaidi.

"Nanti namaku jadi Fujianti Utami Jaidi. Ih seru banget makeup-makeup-an sama kak Dila," celetuk Fuji.

"Waduh sudah jauh berpikirnya," sahut Fadil Jaidi.

"Tuh, kamu ngelihatin aku," seloroh Fuji menggoda, disambut senyum Fadil yang salah tingkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini