Sukses

Ayu Ting Ting Kini Lebih Santai Ditanya soal Jodoh Setiap Lebaran karena Kelamaan Jomblo

Curahan hati Ayu Ting Ting saat dapat pertanyaan soal jodoh di momen Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja anggota keluarga yang kepo soal hidup orang di momen Lebaran. Tak sedikit saudara yang bertanya perihal pencapaian karier, hingga jodoh. Poin kedua, Ayu Ting Ting sering mengalaminya.

Dalam kesempatan wawancara, Ayu Ting Ting curhat soal dirinya yang sering ditanya mengapa belum punya pasangan. Saking seringnya mendapat pertanyaan ini tiap Lebaran, Ayu sampai kebal dan tak lagi mempermasalahkan.

"Itu dia setiap Lebaran pasti ditanya ya 'Mana jodohnya? Mana pasangannya kok enggak dibawa?' Ya enggak bosen sih (dapat pertanyaan itu) karena sudah terlalu lama ha ha ha. Tapi yakin sih Allah kasih yang terbaik buat saya," kata Ayu dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (24/4/2023).

Lantas apa jawaban Ayu Ting Ting tiap kali dapat pertanyaan soal jodoh? "Saya bilang, 'Kayak enggak tahu aja, emang dari dulu begini, single'," tutur ibu satu anak ini dengan santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyelipkan Doa Terkait Jodoh

Ayu Ting Ting juga mengungkap doa di momen Lebaran kali ini. Jodoh yang baik masih jadi salah satu yang dia minta kepada Tuhan.

"Ya kalau misalnya dapat jodoh terbaik alhamdulillah. Yang penting sekeluarga sehat, panjang umur, banyak rezeki, berkah, makin sukses kariernya, dapat jodoh yang baik," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ramadhan Berbeda dari Sebelumnya

Lebih lanjut, Ayu juga cerita soal Ramadhan tahun ini yang sedikit berbeda dari Ramadhan sebelumnya. Dia sedih karena anggota keluarganya jatuh sakit. Bahkan sang ayah sampai harus rawat inap di rumah sakit.

"Ramadhan tahun ini termasuk agak sedih karena ayah sempat dirawat di rumah sakit, hampir 5 hari, ayah sudah ketakutan karena kondisinya lemah, takut enggak bisa ke mana-mana, takut enggak bisa salat. Tapi alhamdulillah ayah bisa salat," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Nyaris Sakit

Bahkan kesehatan Ayu Ting Ting pun sempat menurun. Ini disebabkan karena berbagai faktor seperti kesibukan dan juga cuaca yang tak bersahabat.

"Itu yang paling sedih, ayah sakit, Bilqis sakit, saya juga hampir sakit tapi alhamdulillah sudah disuntik vitamin duluan," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.