Sukses

Gaya Shah Rukh Khan Sapa Fans pada Hari Lebaran Idul Fitri 2023, Si Bungsu Diajak Ikut Serta

Bukan Shah Rukh Khan saja yang punya tradisi Lebaran seperti ini. Superstar Bollywood yang lain, Salman Khan, juga menyapa ribuan penggemar dari balkon rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Shah Rukh Khan punya satu tradisi unik tiap Idul Fitri atau hari raya Lebaran bersama para penggemarnya. Para penggemar akan berkumpul di rumah sang aktor yang terletak di Mumbai, India.

Sang aktor lalu menyapa penggemar dari balkon rumahnya, sambil melambai dan memberi salam. Hal ini pun ia lakukan pada tahun ini.

Dilansir dari Hindustan Times, Minggu (23/4/2023), fans Shah Rukh Khan sudah berkumpul sejak pagi-pagi pada hari Lebaran. Sang superstar Bollywood kemudian keluar dengan mengenakan pakaian kasual, t-shirt putih, celana denim hitam, dengan kacamata gelap menutupi wajahnya.

Ia kemudian tersenyum, melambai, dan menyapa para penggemar dengan menangkupkan kedua telapak tangannya. Sesekali ia mengeluarkan pose khasnya, yakni merentangkan kedua lengannya lebar-lebar.

Dalam sejumlah video yang dibagikan penggemar ke internet, anak bungsunya yakni Abram Khan juga sempat ikut keluar, menyapa penggemar ayahnya. Si kecil yang pada Mei nanti berusia 10 tahun ini, tampak mengenakan kurta putih dan salwar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Shah Rukh Khan: Sebarkan Cinta

Shah Rukh Khan juga sempat mengabadikan momen ini di media sosialnya, baik Twitter dan Instagram.

“So lovely to see you all on this festive day!!! Now let’s spread the love… and may God’s blessings be upon all of us… Eid Mubarak. (Sungguh menyenangkan melihat kalian semua dalam hari perayaan ini!!! Sekarang, mari sebarkan cinta…dan semoga Rahmat Tuhan menyertai kalian semua. Selamat Idul Fitri),” tulisnya menyertai unggahan foto ini.

3 dari 4 halaman

Tradisi yang Dimulai Lagi pada Lebaran Tahun Lalu

Tradisi ini sempat disetop Shah Rukh Khan selama pandemi Covid-19. Shah Rukh Khan baru menghidupkan kembali kebiasaan ini pada Idul Fitri 2022 lalu.

Kala itu penggemar tumpah ruah, dan polisi pun berjaga di lokasi.

"May Allah bless you with love happiness and may the best of your past be the worst of your future. Eid Mubarak!!” cuitnya, menyertai foto bareng penggemar dari balkonnya.

4 dari 4 halaman

Salman Khan Juga Sapa Penggemar

Bukan Shah Rukh Khan saja yang punya tradisi ini. Superstar Bollywood yang lain, Salman Khan, juga menyapa ribuan penggemar dari balkon rumahnya.

“Aap sabhi ko Eid Mubarak! (Selamat Lebaran untuk kalian semua),” tulisnya di caption Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.