Sukses

Shah Rukh Khan Jumpa Fans Saat Lebaran, Penggemar Tumplek Blek Sampai Dijaga Polisi

Shah Rukh Khan berdiri di lantai atas rumahnya, menyapa penggemar yang berkumpul di depan rumahnya saat Lebaran Idulfitri 1443 H.

Liputan6.com, Jakarta Pada Lebaran tahun ini, Shah Rukh Khan kembali menghidupkan sebuah tradisi yang kerap ia gelar sebelum pandemi menyerang. Yakni menyapa penggemar secara langsung dari balkon kediamannya di Mumbai, untuk menyambut momen spesial.

Dilansir dari Hindustan Times, Rabu (4/5/2022), tradisi ini kembali ia gelar, setelah dua Idulfitri absen dilakukannya. Momen ini ia bagikan di akun Twitter dan Instagram pribadinya yang telah diverifikasi.

Sang superstar Bollywood membagikan dua selfie dalam momen ini. Ia berdiri di lantai atas rumahnya, sambil mengenakan t-shirt warna biru gelap, dan kacamata hitam. Sementara di latar belakang, terlihat para penggemar tumpek blek di lokasi.

Polisi India berseragam cokelat juga terlihat berjaga, terutama di barisan paling depan. Bintang Dilwale tersebut juga mengucap sebuah doa dalam cuitan dan caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Shah Rukh Khan

"How lovely to meet you all on Eid….," tulisnya di awal unggahannya.

Ia menambahkan, "May Allah bless you with love happiness and may the best of your past be the worst of your future. Eid Mubarak!! (Semoga Allah memberkati kalian dengan cinta kebahagiaan dan semoga hal terbaik pada masa lalumu akan menjadi hal paling buruk di masa depanmu. Eid Mubarak!)."

Unggahan ini langsung ramai dikomentari warganet.

3 dari 4 halaman

Momen Emosional

Banyak warganet yang mengucapkan selamat Lebaran untuk aktor 56 tahun ini via kolom komentar maupun reply. Tapi tak sedikit pula yang merespons momen perjumpaan kembali Shah Rukh Khan dengan para penggemarnya secara langsung. 

"Rasanya sangat emosional melihatmu lagi setelah lewat bertahun-tahun...meski hanya dari foto dan video," tulis pengguna Instagram @elenasrked***. 

"Aku sebelumnya yakin banget kamu enggak bakal datang...wow. Aku cinta KAMU yang sudah membuktikan bahwa aku keliru! Aku mencintaimu!!!" tutur @ikra4***.

4 dari 4 halaman

Salman Khan

Tak cuma Shah Rukh Khan yang kembali bertemu dengan fans saat Lebaran tahun ini. Salman Khan pun melakukan hal serupa. Momen ini ia bagikan di akun Instagram miliknya. 

Ia juga berdiri di balkon sambil menyapa penggemar yang menyemut di lantai bawah.

"Wishing all Eid Mubarak!" tulisnya, menyertai foto yang diunggah di Twitter dan Instagram ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.