Sukses

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Belum Mantap Menikah, Padahal Sudah Saling Dekat dengan Keluarga Masing-Masing

Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah tiga tahun lamanya pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar dan Syifa Hadju nampak semakin mesra sebagai pasangan kekasih. Bahkan, keduanya juga sudah saling dekat dengan keluarga pasangannya masing-masing.

Selain itu, Syifa Hadju diketahui bahkan sering bertemu dengan kakak perempuan Rizky Nazar. Apakah kedekatan ini sebagai pertanda keduanya bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan?

"Mereka dekat dan sering ngobrol, Syifa bahkan sering ketemu kakakku di rumah," kata Rizky Nazar di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Dekat

Menurut Rizky Nazar, Syifa Hadju begitu mudah dekat dengan keluarganya. Apalagi hubungan keduanya memang sudah berlangsung lama sekitar 3 tahun.

"Syifa better kalau bersosialisasi daripada aku, karena sudah tiga tahun pacaran," ucap Rizky Nazar.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Rencana

Namun meski sudah saling dekat satu sama lain, saat ini Rizky Nazar belum memiliki rencana untuk menikahi Syifa Hadju. Saat ini mereka masih fokus bekerja di industri dan sinetron.

Rizky Nazar bahkan tidak punya target melepaskan status lajangnya dan menikahi Syifa Hadju.

"Jalani saja dululah. Kami masih santai dan belum memikirkan (pernikahan)," kata Rizky Nazar.

 

4 dari 4 halaman

Mempersiapkan

Meski belum ada rencana menikah, aktor yang kini berusia 26 tahun ini mulai sering ditanyakan niatnya naik ke pelaminan. Sambil menyiapkan diri untuk menikah, Rizky Nazar mulai membeli rumah untuk ditinggali bersama pasangan hidupnya kelak.

"Alhamdulillah ada rezeki, rumahnya untuk ditinggali setelah menikah," kata Rizky Nazar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini