Sukses

Indra Bekti Silaturahmi dengan Aldila Jelita dan Anak-Anak di Lebaran Idul Fitri 2023 Hari Ketiga di Rumah Teman, Adik: Dia Semangat Sekali

Indra Bekti tak sabar menyambut Hari Raya Lebaran yang sudah di depan mata.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti tak sabar menyambut momen Lebaran Idul Fitri 2023 yang sudah di depan mata. Saking antusiasnya, presenter Ceriwis selalu menanyakan kegiatan yang akan dilakukan di perayaan Hari Lebaran.

Hal itu diungkap Cipta, adik dari Indra Bekti. Bahkan, Indra Bekti sempat mengungkap keinginan menemuni neneknya di Cirebon, sekaligus merayakan Idul Fitri 2023.

"Iya dia justru malah semangat banget gitu ya. Dia nanyain banget gitu, 'Kita jadi hari pertama ke mana nih. Terus hari kedua ke mana, hari ketiga kemana," ungkap Cipta ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

"Dia malah mau ke tempat nenek di Cirebon. Karena kan dari Covid tahun 2020 itu kita belum pernah ketemu nenek gitu ya," ujar Cipta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Bisa Bepergian Jauh

Cipta belum dapat memastikan apakah Indra Bekti akan merayakan Lebaran tahun ini di Cirebon. Sebagaimana diketahui, kata Cipta, dokter menyarankan Indra Bekti untuk tidak berpergian jauh sementara waktu.

"Belum tahu juga nih karena kan dari dokter ada himbauan dia enggak bepergian jauh. Ya mungkin belum juga terlaksana," jelas Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Kontrol Menu Makanan

Indra Bekti, ditambahkan Cipta, juga tidak sabar mencicipi sajian khas yang tersaji di momen Lebaran. Namun keluarga akan mengntrol makanan yang akan disantap Indra Bekti, karena kondisi kesehatannya yang belum pulih.

"Pasti dia penasaran, ingin nyicip, tapi kita batasin. Kasih sedikit aja, yang penting dia rasain," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Lebaran Bareng Mantan Istri

Di kesempatan sama, Cipta juga mengungkap rencana Indra Bekti berlebaran dengan Aldila Jelita dan anak-anaknya. Dikatakan Cipta, rencana itu kemungkinan akan dilaksanakan di hari ketiga Lebaran.

"Ada, ada. Itu kemarin kita udah koordinasi. Jadi, kalau masalah lebarannya di mana, masing-masing ya. Indra sama keluarga dan Dila sama keluarganya juga. Jadi, ketemunya di Lebaran ketiga di rumah temannya mereka. Nanti ketemunya di situ, di tengah-tengah lah," pungkas Cipta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.