Sukses

Indra Bekti Tak Anggap Beban Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Per Bulan Sebagai Konsekuensi Bercerai Dari Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti dan Aldila Jelita telah resmi bercerai. Sementara hak asuh jatuh ke tangan Aldila, Indra Bekti diwajibkan membiayai nafkah anak sebesar Rp30 juta perbulan, dengan penambahan 10 persen setiap tahunnya.

Cipta, adik Indra Bekti memastikan, hal itu tak menjadi beban untuk sang kakak, sehingga harus bekerja keras. Pasalnya, hingga kini Indra Bekti masih harus menjalani masa pemulihan, usai operasi mata beberapa waktu lalu.

"Kalau masalah kerja keras kita sih sekeluarga juga udah punya batasan ya. Kita juga udah koordinasi sama tim manajemen dia kerjanya seperti apa," kata Cipta di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

"Nanti kalau ada kerjaan di luar kota atau lain-lain, tim manajemennya juga masih koordinasi sama keluarga. Kita juga masih koordinasi sama pihak dokter," sambung Cipta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Maksimal Dua Pekerjaan Dalam Sehari

Usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat pecah pembuluh darah di kepala, keluarga memang membatasi aktifitas Indra Bekti. Dalam sehari, maksimal Indra Bekti mengambil dua pekerjaan.

"Ya kalau untuk saat ini dari terakhir pascadari rumah sakit itu memang benar-benar udah kita batasi kayak sehari maksimal dua kerjaan. Itu pun nggak boleh yang sampai malam, kemudian juga kita tidak menerima yang luar kota dulu sementara waktu," urai Cipta.

 

3 dari 4 halaman

Aldila Paham Kondisi Indra Bekti

Menurut Cipta, Aldila memahami kondisi Indra Bekti yang belum dapat bekerja secara maksimal. Cipta juga meyakini, Indra Bekti tetap memenuhi tanggungj awab untuk kedua buah hatinya.

"Sebenarnya saat ini pihak Dila mengetahui kondisi Bang Indra belum pulih seratus persen. Kondisi pekerjaan dan keuangannya belum seperti dulu. Jadi yang penting, yang pokoknya dulu kayak uang sekolah, kesehatan, les, dan lain-lain. Kekurangannya mereka masih urunan, pasti Dila juga tambahin," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kesehatan Indra Bekti Sedang Menurun

Sementara ini, konsisi kesehatan Indra Bekti diketahui sedang menurun. Presenter berusia 45 tahun itu mengalami vertigo hingga mual.

"Pas ke atas, dia (Indra Bekti) posisinya lagi duduk terus sambil pegangin kepala. Sama mual kayak mau muntah," pungkas Cipta. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini