Sukses

7 Potret Gemas Khalisa Putri Berusia 3 Tahun, Anak Kartika Putri dan Habib Usman yang Menjadi Idola Baru Sudah Diajarkan Mengenakan Hijab

Baru berusia 3 tahun, Khalisa sudah diajarkan untuk menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Anak dari Kartika Putri bersama Habib Usman bin Yahya, yakni Khalisa Aghnia Bahira tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya paras Khalisa yang menawan, tingkahnya yang menggemaskan, serta kepintarannya dalam berbicara, menarik banyak perhatian publik.

Baru berusia 3 tahun, Khalisa ternyata sudah memiliki adik yang bernama Khadeejah. Dalam beberapa postingan instagramnya, terlihat Khalisa dan Khadeeja berpoto bersama dan Khalisa terlihat sangat menyayangi adiknya tersebut.

Walaupun sudah menjadi seorang kakak, usia Khalisa yang masih terbilang belia, sudah diajarkan untuk menutup auratnya. Terlihat dari beberapa postingan Instagram milik sang ibunda @kartikaputriworld. Selain itu, Khalisa juga sudah belajar puasa di bulan Ramadan tahun ini.

Si kecil cantik ini juga ternyata punya Instagram pribadi @khalisaworld yang dipegang oleh kedua orangtuanya. Yuk intip Khalisa yang berbalut hijab, berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bersholawat

Mengenakan hijab berwarna putih dan baju lengan panjang bermotif love. Dalam video yang diunggah pada Jumat (9/12/2022), tampak Khalisa melantunkan sholawat sembari menembarkan senyumnya yang manis, diiringi sholawat nabi tersebut.

3 dari 8 halaman

Menyanyi dan Menari

Berbalut gamis dan hijab bewarna hitam, Khalisa tampak mengikuti gerakan dan nyanyian dalam video yang diunggah Kartika pada Jumat (19/11/2022). Dalam keterangan video tersebut, ternyata Khalisa sendiri yang meminta untuk merekam dirinya menyanyi dan menari lagu tersebut.

4 dari 8 halaman

Menutup Aurat

Kartika mengunggah video pada Kamis (24/03/3023), bersama Khalisa dengan memakai setelan gamis syar’i lengkap dengan hijab warna senada. Dalam videonya mereka mengingatkan kepada sesama wanita untuk menutup aurat dan ditutup dengan Khalisa yg tertawa gemas.

5 dari 8 halaman

Serba Pink

Dengan baju dan kerudung pink nya khalisa memamerkan pose love dengan senyum yang menggemaskan dalam foto yang diunggah pada Rabu (21/12/2022). Walaupun masih dibawah umur, Khalisa tidak pernah melupakan kewajibanya untuk mengenakan hijab dan baju yang tertutup.

6 dari 8 halaman

Temani Ibu Syuting

Dengan menggunakan gamis berwarna coklat dan hijab warna senada, Khalisa turut menemani sang ibunda untuk syuting di salah satu acara televisi. Pada postingan Rabu (11/01/2023) tersebut, Kartika Putri menjelaskan bahwa hijab dan gamis yang dipakai anaknya itu merupakan permintaan langsung dari sang anak tercinta.

7 dari 8 halaman

Kompak dengan Ibu

Terlihat pada foto yang diunggah pada Rabu (7/12/2022), buah hati Kartika Putri yaitu Khalisha sedang bergaya bersama ibunda dengan pose yang menggemaskan yaitu mengedpikan satu matanya serta mengenakan busana gamis dengan motif abstrak yang seragam dengan sang ibu.

8 dari 8 halaman

Pose Love

Kembali bergaya love ala Korea Selatan, Khalisa tampil cantik menggunakan hijab, gamis, serta outer berwarna serba putih pada unggahan foto Jumat (23/12/2022). Bak bertemakan monokrom, kali ini Kartika foto disampingnya menggunakan setelan gamis berwarna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.