Sukses

Aldila Jelita dan Indra Bekti Resmi Bercerai, Tetap Berencana Rayakan Lebaran Idul Fitri Bersama Demi Anak

Telah resmi bercerai, Aldila Jelita dan Indra Bekti berencana merayakan Hari Lebaran bersama.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita dan Indra Bekti tetap menjalin silaturahmi, meski kini keduanya telah resmi bercerai. Bahkan, Dila dan Indra Bekti berencana merayakan Hari Lebaran bersama.

Hal itu diungkap Milano Lubis, selaku tim pengacara proses pecerceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti. Milano pun memohon doa yang terbaik untuk Aldila Jelita dan Bekti.

"Enggak ada (curhat) rencananya mau ketemu bareng pas Lebaran. Ya dengan anak-anaknya juga. Doain aja lah mudah-mudahan baik," ujar Milano Lubis di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

"Tetap silaturahmi kok pasca putusan, tetap baiklah. Kita doain aja, mana tau bisa balik," ucap Milano menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti dan Adila Jelita Sepakat Perceraian Dilalui Secara Baik-Baik

Menurut Milano, bagaimanapun kondisinya, Bekti dan Aldila memiliki anak yang harus mereka rawat bersama. Itu sebabnya Bekti dan Adila sepakat perceraian ini dilalui secara baik-baik.

"Iya tetap (silaturahmi) karena menyangkut soal anak. Jadi memang kenapa baik-baik? Ya itu biar anak-anak enggak terganggu dalam psikisnya," jelas Milano.

 

3 dari 4 halaman

Anak Indra Bekti Tetap Merasakan Kehadiran Seorang Ayah Walau Tak Bersama

Meski mendapatkan hak asuh anak, Aldila juga tidak membatasi Bekti bertemu dengan buah hati mereka. Dengan begitu, kata Milano, anak tetap merasakan kehadiran seorang ayah walau tidak tinggal bersama.

"Biar bapaknya tetap hadir, tetap memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Jadi Dila sendiri tidak membatasi Bekti untuk datang," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Nafkah yang Harus Dipenuhi Indra Bekti Tiap Bulan

Sementara soal nafkah anak sebesar Rp30 juta yang harus dipenuhi Bekti tiap bulannya, lanjut Milano, hal itu sudah disepekati kedua belah pihak.

"Berapa pun angkanya sudah disepakati keduanya, sesuai dengan kemampuan. Soal buat apanya, ya sudah pasti buat anak-anak, termasuk biaya sekolah, jajan, segala macam," pungkas Milano Lubis. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.