Sukses

Reaksi Indra Bekti dan Aldila Jelita Usai Resmi Bercerai Diungkap Pengacara: Aldila Fokus Lebaran, Bekti Sudah Menerima

Aldila Jelita bersyukur proses peceraiannya dengan Indra Bekti telah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Aldila Jelita bersyukur proses peceraiannya dengan Indra Bekti telah usai. Per tanggal 17 April 2023, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 telah resmi bercerai.

Milano Lubis, tim pengacara perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti mengungkapkan, kedua pihak menerima lapang dada atas keputusan ini.

"Kan dia (Aldila Jelita) yang gugat. Jadi ya alhamdulillah sudah selesai," ujar Milano Lubis di kantornya, Senin (17/4/2023).

"Jadi per hari ini Dila dan Bekti sudah resmi berpisah. Cuma salinan keputusannya nanti setelah 14 hari ke depan," sambung Milano.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menerima Putusan Cerai

Seperti halnya Aldila Jelita, Milano mengatakan, Indra Bekti juga menerima putusan perceraian ini. Sejak awal, Indra Bekti dan Aldila Jelita memang sudah sepakat menyudahi rumah tangga secara baik-baik.

"Bekti nerima aja kok. Karena kan ini semua sudah diatur, sudah disepakati," ujar Milano.

 

3 dari 4 halaman

Tak Masalahkan Harta Gana Gini

Itu sebabnya, Indra Bekti dan Aldila Jelita tidak menyoal urusan harta gana-gini dalam proses perceraian mereka. Begitu juga soal nafkah anak yang harus dipenuhi Indra Bekti tiap bulannya.

"Jadi dari awal gugatan harta gana-gini memang tidak ada. Jadi tidak ada ya, karena emang dari awal mereka sudah ada kesepakatan sendiri. Anak dan nafkah juga sudah ada dalam kesepakatan," jelas Milano.

 

4 dari 4 halaman

Aldila Fokus Lebaran

Milano menambahkan, saat Aldila Jelita belum bisa memberi pernyataan terkait perceraiannya dengan Indra Bekti. Untuk sementara waktu, Aldila Jelita ingin fokus bersama anak-anak menyambut Hari Raya Lebaran.

"Saat ini Dila mau fokus Lebaran dulu, dia mau habiskan waktu sama anak-anaknya. Silahkan nanti habis Lebaran bisa diinfokan langsung ke orangnya," pungkas Milano Lubis. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini