Sukses

6 Potret Atta Halilintar dan Aurel Buka Puasa Bersama Krisdayanti - Raul Lemos, Izin Pamit Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 ke Jember

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sowan ke rumah Krisdayanti – Raul Lemos jelang berangkat mudik Lebaran idul Fitri 2023 ke Jember.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 2023 sudah di depan mata. Jutaan umat Muslim di Indonesia termasuk kalangan artis bersiap melakukan mudik Lebaran Idul Fitri 2023. Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termasuk yang akan pulang kampung tahun ini.

Aurel dan Atta memilih mudik ke Jember, yang merupakan kampung halaman Anang Hermansyah, ayah kandung Aurel. Artinya, orangtua Ameena Hanna Nur Atta tidak dapat merayakan Lebaran bareng ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Namun pasutri yang menikah pada 3 April 2021 ini menyempatkan diri untuk sowan sekaligus pamitan pada Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos. Aurel dan Atta hadir dalam momen buka puasa bersama di rumah KD pada hari Minggu (16/04/2023) sore.

Momen bukber diungggah baik oleh Atta, Aurel hingga KD di Instagram terverifikasi masing-masing. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Buka Puasa Bersama

Atta Halilintar mengunggah momen suasana buka puasa bersama di kediaman Raul-KD. Atta mengabadikan momen akrab antara Azriel, KD, Raul, Kellen dan Amora.

3 dari 7 halaman

Minum

Aurel juga membuat unggahan Instagram Stories terkait momen bukber di rumah Miminya. Nampak Amora sang adik mereguk air mineral saat berbuka puasa.

4 dari 7 halaman

Hidangan

Aneka hidangan tersaji di meja makan. Mulai dari makanan berat hingga gorengan telah disiapkan menyambut kedatangan Aurel dan Atta.

5 dari 7 halaman

Melayani

Terlihat aksi pelantun ‘Menghitung Hari’ melayani suaminya. KD nampak mengambilkan makanan untuk Raul.

6 dari 7 halaman

Nenek

Rachma Widadingsih, nenek Aurel juga terlihat berkumpul bareng keluarga.  Ibunda KD ini diapit oleh dua cucunya, Azriel dan Aurel.

7 dari 7 halaman

Kompak

Kekompakan Atta bareng keluarga istrinya tergambar dalam potret yang diunggah. “Ijin mudik ke Gemmi kd & avo Raul. Mohon Maaf Lahir Batin,” tulis kakak Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.