Sukses

Komika Dukung Bima Yudho Saputro Bersuara tentang Lampung, Bintang Emon Beri Semangat, Kiky Saputri Tanya-Tanya Kontak

Dua komika, Bintang Emon dan Kiky Saputri, meminta Bima Yudho Saputro untuk tak gentar menyuarakan hal-hal yang harus dibenahi di Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bima Yudho Saputro alias Awbimax Reborn tengah menjadi sorotan berbagai lini lantaran keberaniannya buka suara soal infrastruktur Lampung. Namun, aspirasi Bima Yudho Saputro mendapat reaksi kurang baik dari beberapa pejabat setempat.

Tampak sebagian masyarakat, sejumlah politikus, hingga beberapa artis Tanah Air menyampaikan dukungan kepada Bima. Dua komika sekaligus artis pun kedapatan mendukung Bima Yudho Saputro yang berani mengkritik infrastruktur Lampung. Mereka adalah Bintang Emon dan Kiky Saputri.

Dua komika itu meminta Bima Yudho Saputro agar tak gentar menyuarakan hal-hal yang perlu dibenahi di Lampung. Dukungan kepada sang TikTokers dilontarkan oleh Bintang Emon dan Kiky Saputri melalui media sosial mereka masing-masing.

Dukungan kedua artis stand up comedy itu juga menambah deretan figur publik di dunia hiburan Tanah Air yang menyorot Bima Yudho Saputro secara positif selain Hotman Paris. Bintang Emon dan Kiky Saputri menyampaikannya dengan cara khas mereka masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Bintang Emon untuk Bima Yudho Saputro

Melalui akun Instagram, Bintang Emon mengunggah berita tentang Bima yang mendapat ancaman setelah menyuarakan soal infrastruktur Lampung. Komika yang dikenal kerap mengkritik dengan gaya bercanda itu sangat setuju dengan aspirasi Bima.

Bintang Emon juga mengunggah potret Bima di Instagran Stories sambil menyematkan kalimat bernada semangat kepada Bima, seperti terlihat di akun Instagramn @bintangemon.

"Semangat Bim. Emang banyak yang kelakuannya kek da***l tapi kesinggung pas dibilang da***l," tulis Bintang Emon blak-blakan.

3 dari 5 halaman

Dukungan Kiky Saputri untuk Bima Yudho Saputro

Komika wanita Kiky Saputri yang baru saja menjadi pengantin baru juga ikut memantau perkembangan aspirasi Bima melalui akun Twitter miliknya.

Tak sekadar memberikan semangat, Kiky meminta kontak Bima kepada para pengguna Twitter yang lain.

"Ada yang punya kontak Bima?" tulis Kiky Saputri bertanya melalui balasan dari cuitan akun @tanyakanrl.

 

4 dari 5 halaman

Keberanian Bima Yudho Saputro Mengetuk Hati Hotman Paris

Bima Yudho Saputro yang dikenal sebagai TikTokers itu viral usai aksi kritik di media sosial perihal Lampung yang disebutnya tak maju-maju. Melalui akun TikTok miliknya, Bima memperlihatkan kondisi jalan di Lampung yang berlubang dan sulit dilewati kendaraan.

Hotman Paris melalui video yang diunggah akun Instagram terverifikasinya, terketuk untuk mengajak Bima bertemu sekaligus bertatap muka. Hotman Paris ingin Bima mengisahkan masalahnya dari awal.

Untuk itu, Hotman Paris meminta kepada pria berambut kribo tersebut agar mengirimkan pesan di Instagram.

"Halo Bima, anak Lampung. Banyak bener orang DM dan WA saya, ada apa sih Bima? Masalah apa dengan bupati? DM saya, terangi kasus mu," pinta Hotman Paris melalui video singkat yang diunggahnya ke Instagram, Jumat (14/4/2023).

 

5 dari 5 halaman

Hotman Paris Menguatkan Hati Bima Yudho Saputro

Hotman Paris juga menguatkan Bima sambil memintanya agar tetap kokoh menghadapi masalah yang timbul akibat aksi kritiknya.

"Jangan takut, ini banyak sekali nyali. Lihat tuh musuh-musuh gue gue tenang, gue senyum, tapi gue lawan pelan-pelan. Jangan pernah mulai nyinyir kalau boleh, lawan semua dengan prestasi, ok?" sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini