Sukses

6 Potret Gritte Agatha dan Arif Hidayat Prewedding di Edinburgh: Tak Pakai Jasa Make-up Artist hingga Akui Sepatunya Kebesaran

Gritte Agatha dan Arif Hidayat melakukan sesi foto prewedding di Edinburgh, Skotlandia jelang hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat. Setelah 11 tahun pacaran, YouTuber bertubuh mungil ini akan segera menikah dengan sang kekasih. Seperti kebanyakan selebriti, keduanya pun melakukan sesi foto prewedding.

Bintang sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta ini memilih melakukan foto prewedding di luar negeri, tepatnya Edinburgh yang merupakan ibu kota Skotlandia. Gritte nampak anggun memakai gaun warna putih, sementara Arif terlihat gagah dalam setelan jas hitam.

Foto yang diunggah Gritte pada Kamis (13/04/2023) memperlihatkan keduanya berada di jalanan Edinburgh yang sepi. Rintik hujan serta arsitektur klasik menambah kesan estetik potret yang diunggahnya.

Menariknya, perempuan 27 tahun ini mengaku tidak memakai jasa make-up artist atau penata rias untuk sesi prewednya. Sementara itu, netizen ramai menyoroti sepatu Gritte yang nampak kebesaran hingga ia memberikan klarifikasi lewat kolom komentar. Berikut 6 potret Gritte Agatha dan Arif Hidayat saat lakukan foto prewedding di Edinburgh, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Jumat (14/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tawa

Tawa lebar terpancar dari wajah Gritte dan Arif dalam potret ini. Keduanya nampak saling bergandengan tangan.

Gritte mengaku tak memakai jasa MUA untuk sesi foto ini. Namun ia sempat belajar rias dari seorang MUA. “Make up by my self karena udh les di @victoria_makeupatelier,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Payung

Pose lain memperlihatkan Gritte dan Arif mengangkat payung transparan. Ekspresi keduanya begitu bahagia dan penuh semangat.

4 dari 7 halaman

Sepatu

Sementara itu, sederet warganet justru membahas sepatu yang dipakai oleh Gritte. Mereka menganggap sepatunya kebesaran. Salah satu komentar datang dari pemilik akun mawargi****. “Salfok ama sepatu yg kegedaan ya.”

5 dari 7 halaman

Tak Sempat

Gritte pun memberi tanggapan lewat kolom komentar. Ia membenarkan ukuran sepatu yang dipakai di atas yang seharusnya. “Guys, sepatunya emang kegedean karena ga fitting dulu cuman kasih ukuran kaki karena buru2..” Meski demikian, Gritte mengaku masih nyaman memakai sepatu itu.

6 dari 7 halaman

Gemas

Sejumlah netizen memuji hasil foto prewedding Gritte. Termasuk dari kalangan artis, salah satunya Glenca Chysara. “Gemes banget,” tulis istri Rendi Jhon.

7 dari 7 halaman

Menari di Bawah Hujan

Gritte juga membeberkan konsep foto preweddingnya. “Menari di bawah hujan dengan orang yang tepat,” tulisnya dalam bahasa Inggris. “From Edinburgh, with full of love #Grittegetmarrief,” tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini