Sukses

Daniel Mananta Apresiasi Kolaborasi Creative Restart Hotel  dan Tutu B-Side

Daniel Mananta senang dapat bermitra dengan TUTU untuk menghadirkan perspektif yang segar.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta mengumumkan kolaborasi Creative Restart Hotel dengan TUTU untuk menciptakan pengalaman seni yang unik bagi para tamu. TUTU sebagai salah satu seniman visual Indonesia merilis label TUTU B-SIDE yang ditujukan bagi para pecinta produk interior & home décor. TUTU B-SIDE bekerjasama dengan Creative Restart Hotel (CARTEL) Bandung untuk merilis debut koleksinya “Field of Dreams”. 

Koleksi yang bergaya abstrak ini diciptakan oleh TUTU untuk  mengingatkan kita agar terus semangat dalam mewujudkan impian.

Sebagai bagian dari kolaborasi, Creative Restart Hotel juga akan memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mempelajari lebih lanjut tentang seniman dan karya mereka. Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Cartel untuk mendukung komunitas seni lokal dan memberikan pengalaman menginap yang unik kepada para tamu.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan TUTU untuk menghadirkan perspektif yang segar dan unik ke hotel  kami. Karya seni yang dipamerkan mencerminkan semangat dan kreativitas komunitas kami, dan kami berharap dapat membagikannya dengan tamu kami," ujar Daniel Mananta selaku Founder Damn I Love Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

"Para tamu kami akan memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman staycation unik melalui karya seniman yang bekerjasama dengan Cartel. Selain itu, setiap kamar memiliki konsep yang berbeda sehingga para tamu  juga tidak merasa bosan," ujar Ricky Wijaya selaku CEO Adhya Group yang merupakan holding company Cartel.

 

3 dari 3 halaman

Mempelajari

Kolaborasi tersebut akan dipamerkan di Cartel (Creative Restart Hotel) mulai 6 April 2023 dan akan berlangsung selama 6 bulan. Para tamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang kolaborasi dan memesan kamar mereka di Cartel (Creative Restart Hotel) Bandung.

Creative Restart Hotel adalah hotel urban boutique yang menyatukan kreatifitas dan kenyamanan di satu tempat di mana setiap pelancong dapat tinggal dan dan memulai kembali hari mereka, menikmati pengalaman yang tiada duanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.