Sukses

Rayyanza Dinilai Tak Lucu oleh Seseorang, Kiky Saputri Ungkap Putra Raffi Ahmad - Nagita Slavina Menggemaskan karena Cerdas

Rayyanza alias Cipung begitu menggemaskan masyarakat Indonesia, termasuk Kiky Saputri. Meski begitu, ada saja yang tak menganggapnya lucu.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akrab disapa Cipung, sempat menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Rayyanza dianggap seorang warganet tidak semenggemaskan seperti anggapan banyak orang.

Hal itu membuat Kiky Saputri angkat bicara. Melalui akun Twitter miliknya, komika ini mengaku tak masalah bila ada orang beranggapan apapun terhadap Rayyanza.

Karena, Kiky Saputri meyakini setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda dalam menilai atau melihat sesuatu, apapun itu, termasuk tingkah laku Rayyanza alias Cipung.

"Iyess gpp kak, setiap orang bebas atas sudut pandangnya masing2 ❤️," cuit Kiky Saputri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky Saputri Ungkap Sudut Pandangnya Tentang Rayyanza

Kiky Saputri pun mengungkapkan pendapatnya tentang adik Rafathar ini. Ia menyebut Rayyanza alias Cipung tak hanya menggemaskan.

"Kalo dari sudut pandangku kenapa cipung semenggemaskan itu, bukan hanya karena wajah&tingkahnya. Tp dia cerdas&daya tangkapnya cepat," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rayyanza Sudah Tidak Pakai Pampers di Usia 1 Tahun

Kiky Saputri juga membeberkan kehebatan Rayyanza di usianya yang belum sampai dua tahun ini. Dan tentunya, Kiky mengetahui hal itu lantaran pernah pergi ke Jepang bersama-sama, serta saat sedang mengisi acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumahnya. Sehingga, sedikit banyaknya ia tahu kebiasaan Rayyanza.

"Bahkan diumur 1th sdh bisa kasih kode mau pipis, jd gapake popok sampe skrg," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengaku Bukan Haters Cipung atau Nagita Slavina

Sebelumnya, satu akun yang pemiliknya mengaku bukan haters Cipung maupun sang ibunda, Nagita Slavina, mengungkapkan bahwa Rayyanza tak bedanya dari bayi-bayi lainnya.

"💚 (tanyarl) plisss no salty ya, bukan haters cipung atau haters nagita, tapi kenapa ya buat aku pribadi ngeliat cipung kayak bayi biasa aja, gak lucu atau semenggemaskan yang orang-orang bilang..," tulis akun @ta*******l.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.