Sukses

6 Potret Manis Manja Group Reuni Saat Buka Puasa Ramadhan: Mantan Suami Ine Sinthya Hadir, Netizen Pertanyakan Keberadaan Murni Chania

Kelompok dangdut Manis Manja Group yang beranggotakan Ine Sinthya dkk kembali berkumpul saat buka puasa Ramadhan 2023

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum era girlband pop meroket, Indonesia punya kelompok musik dangdut yang terkenal pada era 90-an, Manis Manja Group. Anggotanya lima pedangdut wanita yakni Ine Sinthya, Yulia Citra, Kitti Andri alias Kitti Nurbaiti, Murni Chania dan Lilis Karlina. Lilis hengkang di pertengahan 90-an, sementara empat lainnya masih tetap kompak hingga kini. Keempatnya selama beberapa tahun terakhir konsisten tampil berhijab.

Terbukti, tiga personel grup pelantun ‘Aduh Buyung’ berkumpul di bulan Ramadhan ini. Mereka mengadakan buka puasa bersama di rumah personelnya. Dilihat dari unggahan feeds Instagram Ine, sudah dua kali personel Manis Manja Group menggelar bukber di Ramadhan 2023 ini.

Bukber pertama digelar pada awal April di rumah Kitti. Nampak kehadiran Yulia Citra serta Ine bersama mantan suaminya, Andri Shambas. Meski sudah cerai pada 2010, Ine dan Andri memang selalu kompak dalam berbagai acara keluarga, khususnya yang berhubungan dengan dua buah hati mereka.

Sementara bukber kedua digelar di rumah Yulia Citra. Kali ini Ine hadir ditemani putrinya, Sherin Anasya serta menantunya, Silvy. Berikut 6 potret reuni grup pemilik album Biduan, dalam suasana bukber Ramadhan dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Ine Sinthya, Rabu (12/04/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bukber

Wajah ceria Ine, Yulia dan Kitti berkumpul dalam acara bukber Ramadhan. “Bukber di rumah mba @nurbaitikitti , bersama @yulia_citra_official , @andrishambas,” tulis Ine pada unggahannya. Nampak ketiganya kompak berpose di ruang makan.

3 dari 7 halaman

Pose

Meski tak lagi muda, Ine, Yulia dan Kitti tetap seru-seruan. Ketiganya berpose berbagai gaya layaknya model yang menjalani pemotretan.

4 dari 7 halaman

Senada

Entah disengaja atau kebetulan, Ine dan Yulia tampil memakai warna hijab yang mirip, yakni cokelat pastel. Keduanya pun berpose bersama.

5 dari 7 halaman

Mantan

Selain mereka bertiga, Andri Shambas mantan suami juga nampak dalam momen ini. Meski telah bercerai, Andri dan Ine menjalin hubungan baik. Sebelum menikah, Andri sempat menjadi model klip Ine dalam single ‘Prasangka’.

6 dari 7 halaman

Kembali

Selang beberapa hari, Ine dan Kitti kembali berkumpul. Kali ini di rumah Yulia Citra. Nampak anak-anak Yulia Citra serta putri dan menantu Ine Sinthya.

7 dari 7 halaman

Murni

Sejumlah netizen mempertanyakan keberadaan Murni Chania. Penggemar merasa penasaran mengapa pelantun ‘Emosi Diri’ ini tidak hadir dalam acara itu. Kendati demikian, tak sedikit warganet yang tumbuh dengan lagu-lagu Manis Manja Group bernostalgia masa lalu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini