Sukses

Marion Jola Tolak Tawaran Akting karena Tak Pede: Kalau Iklan Boleh, Cuan Soalnya

Marion Jola mengaku banyak tawaran main film atas serial yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Selain menjalani karier di musik, Marion Jola mengaku kerap mendapat tawaran akting. Tawaran main series hingga film layar lebar tak luput menghampirinya.

Namun Marion Jola justru enggan untuk mengambil tawaran tersebut. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku belum percaya diri untuk berakting di depan kamera.

"Tawaran layar lebar ada, ada banget series juga ada. Cuma aku tuh belum berpikir mengambil tawaran akting," aku Marion Jola di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Karena aku merasa enggak pede kalau akting, merasa enggak bisa. Memang harus belajar kalau mau mencoba dunia seni peran. Jadi emang belum ada yang diambil," tambah Marion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marion Jola Masih Punya Banyak Mimpi

Marion merasa, belum memiliki ketertarikan besar terhadap dunia seni peran. Pasalnya, ia mengaku masih punya banyak impian yang ingin dicapai di industri musik.

"Aku merasa enggak bisa di seni peran dan mungkin interest-nya belum banyak juga di seni peran, karena aku masih punya banyak goals di musik yang ingin aku capai," ujar Marion.

3 dari 4 halaman

Marion Jola Tunggu Puas di Musik

Namun bukan berarti Marion tidak akan pernah menjajal akting. Ia mengatakan, kemungkinan seni peran baru akan dilakoni setelah semua impiannya di musik sudah terealisasi.

"Sampai aku udah puas di musik, mungkin baru aku coba," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Dialog Tak Panjang, Cuan Menjanjikan

Meski Marion belum berniat menjalani seni peran, tidak untuk membintangi sebuah iklan. Selain tidak menghafal dialog yang panjang, iklan mendatangkan cuan yang menjanjikan.

"Seni peran yang satu jam susah, dialognya banyak. Kalau iklan boleh lah, cuan soalnya. Cuan iklan banyak, hahaha," tandas Marion Jola lalu tertawa. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.