Sukses

Pasha Ungu tak Batasi Pergaulan Kiesha Alvaro, Titip Pesan Jangan Buru-Buru Nikah

Menurut Pasha, Kiesha Alvaro sudah cukup besar mengambil keputusan dalam memilih pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sigit Purnomo, atau karib disapa Pasha Ungu, tak pernah membatasi pergaulan anaknya, Kiesha Alvaro. Termasuk tentang urusan asmara yang dijalani Keisha.

Sepanjang hubungan itu tidak membawa dampak buruk pada Kiesha Alvaro, Pasha mengaku tidak masalah.

"Saya tidak pernah membatasi anak saya bergaul dengan siapa, berhubungan dengan siapa," ujar Pasha Ungu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Selama itu baik buat dia, positif buat diam, menjadi penyemangat buat dia, itu enggak ada masalah," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Cukup Besar

Menurut Pasha, putranya sudah cukup besar mengambil keputusan dalam memilih pasangan. Bagi Pasha, yang terpenting hubungan itu tidak menggangu aktivitas dan berdampak buruk untuk Kiesha Alvaro

"Kalau ada yang spesial, hubungan dia lebih mendalam di antara dia dengan kawannya, itu kan keputusan dia. Dia yang tahu dengan siapa nyaman berhubungan, sepanjang tidak menggangu aktivitas kerjanya, tidak membawa dia ke hal kurang baik, saya sih merestui," urai Pasha.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Jangan Buru Buru Menikah

Meski begitu, ada pesan yang disampaikan Pasha terhadap Kiesha Alvaro. Ia meminta sang anak untuk tidak buru-buru menikah, meski tanpa disadari, Keisha sudah tumbuh besar.

"Saya cuma bilang jangan cepat-cepat kasih saya cucu ya, karena daddy masih muda. Cuma enggak terasa dia sudah 19 tahun, tahun depan dia udah kepala dua (usia-red). Saya sih bercandain dia, kamu jangan buru buru nikah ya," aku Pasha.

 

4 dari 4 halaman

Terbuka

Pasha mengaku sudah bertemu dengan kekasih Kiesha Alvaro. Apalagi, selama ini sang anak selalu terbuka untuk segala hal, termasuk dalam urusan asmara.

"Udah pernah ketemu. Dia sangat terbuka. Banyak hal yang dia sampaikan, dia cerita semua," pungkas Pasha Ungu. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini