Sukses

6 Potret Artis Indonesia Bareng Cesar Milan di Jakarta, The Dog Whisperer Puji Cara Sophia Latjuba Urus Anjing

Sophia Latjuba dan sejumlah artis Indonesia bertemu pelatih anjing dan presenter program TV The Dog Whisperer, Cesar Milan yang bertandang ke Jakarta pada akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih anjing Cesar Milan bertandang ke Jakarta, akhir pekan kemarin. Sejumlah artis Indonesia pencinta anjing berkesempatan menemui pria berdarah Meksiko-Amerika ini. Salah satunya, Sophia Latjuba, yang bertindak sebagai host gala dinner bareng Cesar.

Cesar Milan lahir di Meksiko pada 27 Agustus 1969. Ia dikenal sebagai pencinta dan pelatih anjing. Namanya makin dikenal setelah dipercaya menjadi host program TV berjudul The Dog Whisperer yang sudah disiarkan ke lebih dari 80 negara.

Cesar memiliki kemampuan menjinakkan anjing, termasuk yang bandel atau agresif sekalipun. Ia juga membuat yayasan yang bergerak untuk menyelamatkan binatang terlantar atau teraniaya.

Sejumlah artis yang memelihara anjing pun merasa beruntung bisa bertemu Cesar Milan, termasuk Ryan Delon. “The one and only @cesarsway,”  tulis suami Sharena. Berikut 6 potret selebritas Indonesia yang bertemu Cesar Milan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba menjadi salah satu narasumber dalam acara yang menghadirkan Cesar Milan. pada sebuah segmen, Cesar mengajari Sophia cara berjalan saat momong anjing. Sophia berterima kasih karena serasa  diajari cara melangkah dalam hidup.

Pada dasarnya Cesar Milan mengajariku cara melangkah dalam HIDUP. Terima kasih mengundangku semalam dan terima kasih ELLIE (nama anjingnya) telah menjadi gadis yang manis,” tulis ibunda Eva Celia dalam bahasa Inggris.

Dalam video yang diunggah, terdengar Cesar mengucap kata ‘sexy’ ketika Sophia berjalan bareng anjing. Seolah memuji caranya momong anjing sudah benar.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

Ryan Delon

Sudah lama memelihara anjing, Ryan Delon semringah bisa bertemu langsung Cesar Milan. Ia memajang potret bareng Cesar di feeds Instagramnya. “Dog lovers sudah pasti paham, bahagianya bertemu dan belajar bersama Guru Besar dalam dunia peranjingan,” tulis bintang FTV.

4 dari 7 halaman

Hormat

Ryan Delon juga mengunggah potret Cesar berpose bareng para artis Indonesia yang hadir dalam acara ini. Tampak di antaranya Davina Veronica dan Richard Kyle.

Sekaligus di sini gua dan bini bertemu dengan teman-teman yang sangat kita hormati bagaimana mereka menyayangi, membahagiakan dan menjaga kesejahteraan anjingnya. Respect,” tulis Ryan.

5 dari 7 halaman

Kaemita Boediono

Bintang sinetron Rindu Bukan Rindu memuji Cesar sebagai sosok yang ramah dan rendah hati. Kaemita juga bersyukur karena bisa bertemu rekan artis sesama pencinta anjing.

6 dari 7 halaman

Kerenina Sunny

Adik Steve Emmanuel yang juga mantan kontestan Miss Indonesia, Kerenina Sunny, senang saat anjingnya digendong Cesar. “Keren banget Zeus di pegang ama the Dog Whisperer,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Davina Veronica

Model Davina Veronica merasa terhormat diundang acara makan malam bareng Cesar dan sesama pencinta anjing.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.