Sukses

Janji David Ozora kepada Adam Suseno dan Inul Daratista: Oke-Oke, Sebentar Lagi Aku Sembuh

Inul Daratista mengungkap interaksi singkat dengan David Ozora saat menjenguk di rumah sakit. Korban Mario Dandy berjanji akan sembuh sebentar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pekan lalu, David Ozora kedatangan tamu spesial yakni Inul Daratista dan Adam Suseno. Pasangan selebritas ini menjenguk di Rumah Sakit Mayapada Hospital Kuningan Jakarta Selatan.

David Ozora semringah akhirnya bisa mewujudkan cita-cita memegang kumis Adam Suseno. Momen ini dipamerkan Inul Dararista dalam video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (9/4/2023).

Senin (10/4/2023), Inul Daratista yang belum bisa move on mengunggah video momen ia membantu David Ozora memegang kumis Adam Suseno. Korban Mario Dandy yang masih lemah tertawa bahagia.

Hati netizen meleyot saat Inul Daratista membocorkan janji yang dibuat putra Jonathan Latumahina kepadanya dan Adam Susesno. David Ozora janji sembuh sebentar lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inul Gagal Move On

Aku loh iki sik ora iso move on kebayang David bisa tertawa, senyum, bilang: oke2, sebentar lagi sembuh,” ungkap Inul Daratista bersama unggahan mengharukan tersebut.

Mengawali kisahnya, pemilik album Goyang Inul mengingatkan Allah Mahapengasih dan Penyayang. Romantika perjalanan hidup adalah proses yang mesti dilewati manusia dengan ikhlas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Ada Garisnya

Perjalanan hidup seseorang sdh ada garisnya, maka akan menjadi sempurna jalan hidupnya ketika dia mampu melewati proses panjang yg hrs di laluinya dengan banyak doa,” tulisnya.

Rasa sakit dan air mata, serta perjuangan panjang maka Allah akan memberikan mukjizatNya,” Inul Daratista menyambung seraya menyemangatkan emotikon hati merah.

 

4 dari 4 halaman

Tante Inul dan Om Adam Menunggu

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul kemudian menyemangati seraya mengajak David Ozora lekas sembuh agar bisa jalan-jalan ke Tebuireng Jombang, Jawa Timur, nyekar ke makam Gus Dur.

Yuk tante inul dan om adam nunggu. Kita jalan-jalan ke Tebuireng Jombang dan sowan ke makam Gus Dur juga sowan ke tempat lainnya. Ya Allah mudahkan segala urusannya,” ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.