Sukses

Selebgram Gilang Widhia Pramana Tebar Inspirasi, Sorot Pentingnya Iman, Ilmu dan Amal di Ramadhan 2023

Ini bukan kali pertama Gilang Widhia Pramana puasa namun, Ramadhan 2023 memberinya pemahaman mendalam soal iman, ilmu, dan amal di bulan penuh berkah.

Liputan6.com, Jakarta Ini bukan kali pertama Gilang Widhia Pramana berpuasa namun, Ramadhan 2023 memberinya pemahaman lebih dalam khususnya soal iman, ilmu, dan amal di bulan penuh berkah.

Pemahaman tersebut didapat suami Shandy Purnamasari ketika menggelar program amal yakni berbagi puluhan ribu paket takjil dan menu buka puasa diberbagai sejumlah kota besar di Indonesia.

Kota yang disasar Gilang Widhia Pramana bersama puluhan unit bisnis yang dinaungi J99 Corp. yakni, Jakarta, Depok, Bekasi, Malang, Surabaya, Sidoarjo, Yogyakarta, Medan dan sejumlah kota lain.

“Ramadhan tahun ini, J99 Corp. membawa penguatan semangat iman, ilmu dan amal. Iman mengarah kepada inspirasi untuk senantiasa meningkatkan pemahaman esensi dan frekuensi ibadah di bulan suci,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wujudkan Semangat Berbagi

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (9/4/2023), Gilang Widhia Pramana menjelaskan, aspek ilmu merujuk pada komitmen mendukung syiar Islam melalui cara-cara baik dan ramah terhadap kultur juga lingkungan.

“Sedangkan amal adalah kami ingin mewujudkan semangat berbagi kepada sesama. Menyediakan makanan untuk orang yang berpuasa adalah kebaikan yang mencakup iman, ilmu dan amal,” Gilang Widhia Pramana menyambung.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Turun Langsung

Pesohor dengan 2,2 jutaan pengikut di Instagram ini berharap aksi berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan mendatangkan berkah bagi pihak pemberi maupun yang menerima.

“Adakalanya founder J99 Corp. juga turun langsung dalam pembagian menu takjil dan buka puasa, bahkan melakukan kegiatan spontan berbagi bersama warga,” ia memaparkan.

4 dari 4 halaman

Sederhana Penuh Makna

Setiap hari sepanjang Ramadan 2023, semua unit bisnis J99 Corp. berbagi setidaknya 100 kotak takjil dan menu buka puasa gratis untuk masyarakat. Aksi ini menyasar warga, para musafir, komunitas, fakir miskin, anak yatim piatu maupun pengguna jalan lainnya.

“Berbagi takjil dan makanan buka puasa adalah program regular sekaligus unggulan J99 Corp setiap Ramadhan. Ini cara sederhana namun penuh makna dalam menebar kebaikan sambil menjalin silaturahmi dengan sesama,” ungkap CEO J99 Corp, Danang Dwi Yuanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.