Sukses

Taylor Swift Dikabarkan Putus dengan Joe Alwyn di Tengah Konser The Eras Tour Setelah 6 Tahun Pacaran

Taylor Swift yang mulai berkencan dengan Joe Alwyn pada tahun 2016, kini dikabarkan telah berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift yang tengah melakukan tur konser "The Eras Tour", baru-baru ini dikabarkan telah berpisah dengan kekasihnya, Joe Alwyn, setelah menjalin hubungan sejak tahun 2016 lalu.

Dilansir dari Entertainment Tonight (ET) pada Minggu (9/4/2023), kandasnya asmara dari pelantun lagu “Anti-Hero” ini berakhir secara baik-baik serta “tidak dramatis”.

Hubungan itu hanya berjalan dengan sendirinya. Itu sebabnya (Alwyn) tak terlihat di acara mana pun,” kata sumber ET.

Hingga saat ini, perwakilan dari Taylor Swift dan Joe Alwyn belum memberikan komentar mengenai kabar putus mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kencan

Taylor Swift dan Joe Alwyn diketahui berkencan sejak 2016 lalu, namun keduanya lebih memilih diam tak mengumbar hubungan mereka kepada publik.

Meskipun Taylor Swift dan Joe Alwyn sangat tertutup mengenai hubungannya, mereka pernah saling menyebut nama satu sama lain secara singkat dalam wawancara selama bertahun-tahun.

"Saya sadar orang-orang ingin tahu tentang hubungan kami," kata Joe Alwyn tentang hubungannya dengan Taylor saat acara British Vouge, September 2018 silam.

"Saya pikir kami telah berhasil menjadi sangat tertutup, dan hal itu kini telah dipahami oleh orang-orang,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Saling Support

Taylor Swift menunjukkan dukungan untuk sang kekasih dengan mengunggah video Instagram saat film “The Favourite” yang dibintangi Joe Alwyn dirilis dan masuk dalam nominasi Oscar.

"The Favourite benar-benar fenomenal, dan film ini akan dibuka di NY dan LA besok," tulisnya di samping trailer film tersebut.

Selama menjalin asmara, Joe Alwyn juga menjadi inspirasi sang penyanyi wanita asal Amerika Serikat ini dalam membuat albumnya, “Folkore” dan “Evermore”.

"Joe, merupakan orang pertama yang saya tampilkan di setiap lagu yang saya tulis, dan saya memiliki waktu terbaik untuk menulis lagu bersamamu di masa karantina," ujar Swift saat menerima penghargaan Album Terbaik untuk Folklore di Grammy Awards 2021.

4 dari 4 halaman

Konser The Eras Tour

Diketahui saat ini Taylor Swift sedang sibuk melangsungkan tur konser The Eras Tour, yang pekan depan akan menuju ke Tampa, Florida, AS.

Tur konser ini juga akan dilaksanakan di luar Amerika Serikat, namun hingga saat ini belum ada jadwal yang dirilis untuk menyapa penggemar internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.