Sukses

Cita-cita David Ozora Jika Kondisi Pulih: Pegang Kumis Adam Suseno dan Nyekar ke Makam Gus Dur

Jonathan Latumahina memberi tahu bahwa Inul Daratista dan Adam Suseno ingin menjenguk David Ozora. Ini bisa terjadi jika pasien keluar dari ruang ICU.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan David Ozora terbaring di ranjang dan membuka mata diunggah Inul Daratista. Video itu menampilkan percakapan Jonathan Latumahina dengan anaknya.

Jonathan Latumahina memberi tahu bahwa Inul Daratista dan Adam Suseno ingin menjenguk David Ozora. Namun, ini hanya bisa terjadi jika pasien sudah keluar dari ruang ICU.

“Mbak Inul sama Om Adam Suseno mau ke sini tapi kamu harus segera keluar dari ICU, oke?” kata Jonathan Latumahina kepada David Ozora, korban penganiayaan berat tersangka Mario Dandy.

Dalam obrolan ringan itu, sang ayah mengingatkan cita-cita “receh” David Ozora yakni memegang kumis Adam Suseno. Dalam unggahan ini juga dibahas cita-cita lain, nyekar ke makam Gus Dur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Megang Kumisnya Om Adam

“Kamu kan pengin megang kumisnya Om Adam to? Jadi kamu harus teteg (tegar),” cetusnya disambung suara tawa orang-orang terdekat di dalam ruang ICU. Video ini membuat hati Inul Daratista terenyuh.

Bersama unggahan ini, pelantun “Kocok-kocok” dan “Masa Lalu” bersyukur David Ozora memperlihatkan perkembangan signifikan setelah dirawat intensif selama puluhan hari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Masih di ICU

Ini video bbrp waktu lalu ya msh di ICU. Alhamdulillah banyak perkembangan yg baik dan saat ini saya mau mengucapkan terima kasih buat masyarakat Indonesia yg sdh ikhlas mendoakan David utk pulih kembali,” cuitnya.

Lewat akun Instagram terverifikasi, Rabu (5/4/2023), Inul Daratista mengajak masyarakat terus menyambung doa seraya mengenang cita-cita David Ozora berziarah ke makam Gus Dur.

 

4 dari 4 halaman

Kita Doakan Terus

Mari kita doakan David makin hari makin membaik. Keinginan David jika sdh pulih sowan ke makan Almarhum Bpk GUS DUR dan bbrp trmpat yg lain, masyaa Allah. kita doakan terus,” sambung Inul Daratisa. Ia sadar yang butuh didoakan bukan hanya David Ozora.

Jonathan Latumahina pun layak didoakan agar sabar dan ikhlas mengawal kondisi putranya. “Mas @tidvrberjalan ojo kuatir. Allah bersama orang-orang baik. Kita semua sayang dan mendoakan juga selalu update kabar terbaru David,” pungkas bintang sinetron Kenapa Harus Inul?.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.