Sukses

Blackpink The Game Siap Dirilis, Pemain Bakal Masuk ke Multiverse dan Jadi Produser Jennie dkk

YG Entertainment mengumumkan bahwa permainan bertajuk Blackpink The Game akan dirilis pada kuarter kedua tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Blackpink alias Blink bakal punya cara lain dalam mendukung idolanya. Tak hanya lewat bidang musik dan fashion, tapi juga via jalur game.

Ya, baru-baru ini YG Entertainment mengumumkan bahwa permainan bertajuk Blackpink The Game akan segera dirilis. Penasaran ingin mengoba game-nya? Sabar dulu, karena untuk sementara ini memang belum ada tanggal pasti perilisan Blackpink The Game.

“Bersama TakeOne Company, kami akan merilis Blackpink The Fame dalam kuarter kedua pada tahun ini,” begitu pernyataan YG Entertainment, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (4/4/2023).

Disebutkan pula bahwa Blackpink The Game adalah permainan untuk ponsel yang memungkinkan pemainnya masuk dalam dunia multiverse. Tak cuma itu, mereka nantinya juga bisa melaukan simulasi untuk menjadi produser Blackpink.

Ada sejumlah mode permainan dalam Blackpink The Fame, termasuk mode training dan simulasi manajemen artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Avatar Blackpink hingga Foto dan Video Resolusi Tinggi

Dalam game ini, ada pula fitur Blackpink World, yang memungkinkan pemain mendekorasi avatar Blackpink miliknya, dan berkomunikasi dengan pemain lain di dunia,

Blackpink The Game juga dijanjikan akan menyertakan sejumlah foto dan video resolusi tinggi yang eksklusif, serta soundtrack dan video musik yang dinyanyikan Lisa dkk.

3 dari 4 halaman

Beragam Aspek Blackpink yang Penggemar Belum Tahu

“Lewat format baru ini, [penggemar] bisa melihat berbagai aspek Blackpink yang selama ini tak mereka tahu. Kami harap penggemar di seluruh dunia bisa menikmati dan mendapat pengalaman istimewa dana dunia Blackpink The Game,” begitu pernyataan dari YG Entertainment.

Developer game ini, TakeOne Company, juga secara antusias mengumumkan proyek ini.

4 dari 4 halaman

Game Resmi Pertama Blackpink

“Kami berbahagia bisa mengumumkan game resmi pertama Blackpink, girl group terbaik dunia. Lewat kolaborasi dari pengetahuan mendalam kami mengenai konten game dan partisipasi aktif member Blackpink, kami akan menampilkan gim unik yang berbeda dari lainnya,” begitu pernyataan perwakilan developer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.