Sukses

Aldila Jelita Pantau Terus Kondisi Indra Bekti, Umumkan Tanggal 10 April Bakal Operasi Mata

Hingga kini, Aldila Jelita masih terus memantau perkembangan kesehatan Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tidak membuat hubungan Aldila Jelita dan Indra Bekti jadi berantakan. Hingga kini, Aldila Jelita dan Indra Bekti tetap menjalin silaturahmi dengan baik.

Terbukti, hingga kini Aldila Jelita masih terus memantau perkembangan kesehatan Indra Bekti. Aldila Jelita bersyukur kondisi Bekti saat ini jauh lebih baik.

"Alhamdulillah sudah baik banget, sudah seger banget," ungkap Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/4/2023), disusul dengan persiapan operasi selanjutnya.

"Sudah beberapa kali ya kita bareng buat syuting di TV. Paling tinggal matanya, tanggal 10 atau 11 April dia mau operasi," sambung Aldila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldila Siap Menemani Indra Bekti Operasi

Aldila belum bisa memastikan apakah akan menemani Bekti saat menjalani operasi nanti. Jika memang memungkinkan, Aldila siap menemani.

"Enggak tau juga ya, belum lihat jadwalnya juga, kalau bisa insya Allah temenin. Kalau enggak bisa, biasanya video call bareng anak-anak juga," ungkap Dila.

 

3 dari 4 halaman

Aldila Jelita dan Indra Bekti Berkomunikasi Demi Buah Hati

Di samping itu, Aldila dan Bekti juga terus berkomunikasi demi buah hati mereka. Belum lama ini, kata Aldila, anak-anak melepas kerinduan bertemu dengan Bekti.

"Kemarin juga baru ketemu buat ngajakin anak-anak ketemu Mas Bekti. Walau udah enggak bersama lagi, kita berharap masih baiklah," aku Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Anak-Anak Akan Ada di Bawah Asuhan Aldila Jelita

Adapun terkait hak asuh, lanjut Aldila, anak-anak akan ada di bawah asuhannya, sebagaimana kesepakatan yang dibuat bersama.

"Hak asuh di aku, tapi tidak ada yang mengekang anak ketemu bapaknya. Cuma anak naungannya di aku," tandas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.