Sukses

Ahmad Dhani Sebut Tissa Biani Tegar Melepas Kepergian Sang Ayah untuk Selamanya: Salut Saya

Ahmad Dhani menyempatkan datang bersama keluarga bertakziah ke rumah duka, menyampaikan rasa belasungkawanya atas kepergian ayah Tissa Biani untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani turut berduka atas wafatnya ayahanda Tissa Biani. Karenanya, ia menyempatkan datang bersama keluarga bertakziah ke rumah duka, menyampaikan rasa belasungkawanya.

Ahmad Dhani mengungkapkan, Tissa Biani cukup tegar menghadapi kenyataan ayahnya telah pergi untuk selamanya. Bahkan, Dhani mengaku salut dengan ketegaran Tissa menghadapi ujian ini.

"(Tissa Biani) cukup kuat. Salut saya sama Tissa," ujar Ahmad Dhani di rumah duka, Kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (2/4/2023).

"Tadi saya dari vila langsung ke sini mengucapkan belasungkawa," ungkap Dhani menambahkan.

Lebih lanjut Dhani menceritakan kronologi meninggalnya ayah Tissa Biani. Sepengetahuannya, mendiang mengembuskan napas terakhirnya usai menunaikan salat Subuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ayah Tissa Biani Meninggal Sehabis Subuh

"Katanya habis sahur minta dikerokin, terus dikerokin. Abis imsak abis sholat Subuh, meninggal," terang Dhani.

Dhani melanjutkan, dirinya juga sempat mengutarakan kesediannya kepada Tissa unguk menjadi ayah angkat. Dikatakan Dhani, saat ini Tissa tidak perlu ragu menagggapnya sebagai seorang ayah.

3 dari 4 halaman

Tissa Biani Boleh Anggap Ahmad Dhani Ayah

"Yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh anggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa untuk menjadi ayah angkatnya," aku Dhani.

4 dari 4 halaman

Doa Ahmad Dhani untuk Mendiang

Dhani pun memanjatkan doa untuk almarhum ayahanda Tissa Biani. ia Dhani berdoa, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga husnul khatimah karena meninggal di Bulan Ramadhan adalah cara meninggal yang kita inginkan semua," ucap Ahmad Dhani. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.