Sukses

6 Momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Melayat Ayah Tissa Biani, Wakili Dul

Kedatangan Ahmad Dhani tawarkan diri jadi Ayah angkat Tissa Biani.

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam tengah dirasakan keluarga artis Tissa Biani. Tepat di hari Minggu (2/4/2023) kemarin, ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno telah meninggal dunia. Kini Tissa Biani beserta sang ibu, Dian Estining Adhi, dan adiknya, Alita Biani berusaha tegar kepergian sang ayah. Deretan keluarga dan rekan sesama artis ikut mengucap bela sungkawa. 

Tak ketinggalan sosok Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sudah lama dekat dengan Tissa Biani. Mengingat wanita 20 tahun ini merupakan kekasih Dul Jaelani. Kedatangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini mewakili Dul Jaelani yang berhalangan hadir. Vokalis Dewa 19 beserta istrinya kompak melayat mengenakan pakaian serba hitam.

“Semoga almarhum husnul khotimah. Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga,” tulis Mulan Jameela lewat unggahan foto melayat ayah Tissa Biani di Instagram pribadinya. 

Unggahan foto Tissa Biani seketika mendapatkan banyak doa dan belasungkawa mendalam dari rekan artis. Berikut Liputan6.com merangkum momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat melayat ayah Tissa Biani melansir dari Instaagram @mulanjameela1 dan @tissabiani, Senin (3/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sempat kaget ayah Tissa Biani meninggal, keduanya segera bergegas ke rumah duka.

3 dari 7 halaman

2. Sementara itu kekasih Tissa Biani, Dul Jaelani diketahui saat kejadian masih berada di luar kota, Dul dipastikan sedang berada di perjalanan.

4 dari 7 halaman

3. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengucap bela sungkawa dan mendoakan Tissa Biani agar diberikan ketabahan.

5 dari 7 halaman

4. Melihat Tissa Biani yang saat ini sudah kehilangan sosok ayahnya, Ahmad Dhani pun sempat berpesan kepada Tissa Biani untuk menganggapnya sebagai seorang ayah juga.

6 dari 7 halaman

5. Ayah Tissa Biani kini sudah bersemayam di tempat peristirahatan terakhir di kawasan Depok, Jawa Barat, Tissa ikut mengantarkan ke pemakaman.

7 dari 7 halaman

6. Selain itu Ahmad Dhani juga salut dengan Tissa Biani yang tampak kuat dan sudah ikhlas dengan kepergian ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.