Sukses

Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia, Iringi Kepergian Dengan Salam Perpisahan: Selamat Jalan, Papa

Tissa Biani harus merelakan ayahnya, Bobby Begjo Warasno, menghadap Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta - Tissa Biani harus merelakan ayahnya, Bobby Begjo Warasno, menghadap Sang Pencipta. Ayah Tissa Biani meninggal dunia pada Minggu, 4 April 2023.

Kekasih Dul Jaelani menghadapi kenyataan ayah meninggal dunia dengan penuh kesabaran dan ketabahan. Ini terlihat dari unggahan artis 20 tahun saat menyampaikan kabar ayah Tissa Biani meninggal dunia.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Tissa Biani juga mengunggah salam perpisahan untuk mengiringi kepergian ayah tercintanya.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA ❤️," tulis Tissa Biani melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Para Selebriti

Hingga saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya ayah Tissa Biani. Di kolom komentar, para sahabat dekat Tissa Biani turut menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Tissa turut berduka ya sayang! semoga amal ibadah papa diterima di sisi Allah swt dan kamu, kaka dan mama diberikan ketabahan," tulis Prilly Latuconsina.

"Innalillahiwainnailaihirojiun 🙏🙏🙏 turut berduka cita Tissa dan keluarga," timpal Tora Sudiro.

"Inalillahiwainailaihirajiun turut berduka cita Tissa," tambah Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Umumkan Ayah Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari aktris muda Tissa Biani. Sang ayah yaitu Bobby Begjo Warasno, meninggal dunia.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Tissa Biani melalui unggahan di Instagram Story-nya. Semula, Tissa Biani hanya mengunggah sebuah potret hitam tanpa keterangan apa pun.

4 dari 4 halaman

Kalimat Duka Cita

Dalam unggahan selanjutnya, bintang film KKN di Desa Penari menuliskan kalimat duka atas meninggalnya sang ayah. Diketahui, ayah Tissa Biani itu meninggal dunia di usia 55 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.