Sukses

Rayhan Cornelis Tetap Jalani Ibadah Puasa Di Saat Syuting, Kalau Lapar Suka Main Roblox

Rayhan Cornelis bersyukur sinetron Jangan Bercerai Bunda bisa mencapai 100 episode.

Liputan6.com, Jakarta Bintang film Rayhan Cornelis tetap menjalani puasa di tengah aktivitas syuting Jangan Bercerai Bunda. Di usianya yang masuk 11 tahun, Rayhan memang masih fokus menjalankan ibadah puasa.

Bagi pemeran utama film Bayi Ajaib ini, menjalankan ibadah puasa dijalankan dengan suka hati. 

"Aku alhamdulillah puasa. Biasanya cara ngakalinnya kalau lapan, paling main game. Kalau lagi nggak take. Aku seringnya main Roblox," ujar Rayhan Cornelis ditemui di acara syukuran 100 episode sinetron Jangan Bercerai Bunda di kawasan Cibubur, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuat Menjalankan Puasa

Rayhan mengaku sempat merasa tidak kuat menjalani ibadah puasa. Namun, dirinya selalu disemangati oleh para pemain sinetron lainnya dan juga ibundanya.

"Sempat merasa nggak kuat. Tapi disemangati sama handphone," ujarnya.

"Biasanya pas buka puasa kalau sudah jamnya, kita itu break dulu sekalian nyari takjil kalau mau buka," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Menu Favorit

Rayhan mengaku memiliki menu favorit saat berbuka puasa. "Menu favorit kebab. Belinya di dekat sini. Memang favorit, selain kebab suka juga sama sosis," ujarnya.

Namun Reyhan mengaku ada beberapa hari tidak menjalani puasa. Biasanya hal itu terjadi karena dirinya tidak melakukan sahur.

"Kalau sahur tergantung sih. Biasanya kalau biar kuat makan banyak. Ada beberapa hari nggak puasa. Tapi lupa berapanya, karena nggak sahur," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Selain itu Rayhan mengaku bersyukur karena sinetron yang dimainkannya bisa terus disukai masyarakat.

"Semoga panjang terus, semua pemainnya sehat selalu, krunya sehat selalu. Selama syuting banyak pengalaman seru. Semua sudah kayak keluarga," pungkas Rayhan Cornelis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini