Sukses

Aktor Cilik Rayhan Cornelis Tak Kesulitan Memainkan Karakter Antagonis di Film, Ingin Berperan Sebagai Psikopat

Rayhan Cornelis mengaku mendapatkan pengalaman baru saat memainkan banyak karakter di film.

Liputan6.com, Jakarta Aktor cilik Rayhan Cornelis mengaku ingin bermain film dengan karakter sebagai psikopat. Padahal, karakter tersebut tergolong sulit karena tidak banyak orang memiliki sifat tersebut. Bagi Rayhan, hal itu bisa mendapatkan pengalaman baru baginya.

Pemilik nama lengkap Rayhan Cornelis Van Den Noort itu sebelumnya sempat memainkan dua karakter peran baik dan jahat sekaligus dalam film Bayi Ajaib. Hal ini tentu tidak gampang dilakukan oleh anak seusianya. 

"Aku memang suka dua-duanya, protagonis dan antagonis. Soalnya kalau protagonis dia enak perannya baik sopan. Tapi kalau yang antagonis kita bisa marah-marah bebas," ujar Rayhan saat ditemui di Gala Premiere film Kun Ana Wa Anta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Psikopat

Jika mendapatkan tawaran bermain film kembali, Reyhan mengaku ingin kembali memainkan peran antagonis. Bahkan, bocah berusia 11 tahun itu mengaku ingin memainkan karakter sebagai psikopat.

"Aku mau coba peran yang kayak psikopat. Aku mau coba aja, mau cari eksperience baru.  Kita sebagai aktor pengen bisa memainkan karakter apa aja. Kalau karakter aslinya nggak kayak gitu," ujar bintang sinetron Jangan Bercerai Bunda.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Kesulitan

Sebelumnya, Reyhan memang tidak terlalu kesulitan dalam memainkan perannya di film Bayi Ajaib.  Bahkan bermain dalam film Bayi Ajaib membuatnya mendapatkan pengalaman baru yang tak dapat dilupakannya. Selain terdapat adegan yang mengharuskannya memakai tali sling, dalam film ini juga terdapat adegan dimana Rayhan harus dilumuri darah di malam hari. 

Saat itu, seluruh badan Rayhan memang harus diguyur dengan darah dengan bau yang tidak mengenakan. 

"Aku juga harus pakai softlens hingga penglihatanku buram. Aku juga pertama kali dilumuri darah. Harus mandi tengah malam terus lengket-lengket dan baunya nggak enak," ujar Reyhan lantas tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Film Horor

Reyhan memang kerap kali bermain dalam film horor. Bayi Ajaib merupakan film horor keempatnya. Namun meski begitu dirinya tak menutup keinginan untuk bermain dalam film anak-anak.

"Aku sih pengen main film anak-anak. Soalnya kan pasti banyak teman karena pemain lainnya pasti anak-anak juga. Seru banget kayaknya," ujar Reyhan yang memiliki Instagram terverifikasi dengan nama @rayhanvdn.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.