Sukses

Kronologi Raffi Ahmad Diisukan Sebagai Artis Berinisial R Yang Terseret Kasus Pencucian Uang Rafael Alun Trisambodo

Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), mengungkap fakta artis berinisial R terseret dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Liputan6.com, Jakarta - Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), mengungkap fakta artis berinisial R terseret dalam kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Fakta tersebut rupanya membuat netizen di jagat maya gerah. Masing-masing dari mereka mencoba menerka identitas artis inisial R yang dimaksud Iskandar Sitorus.

Belakangan, nama-nama artis tenar seperti Raffi Ahmad dan Rizky Billar digunjing netizen menyoal viralnya artis inisial R yang terseret dalam kasus pencucian uang ayah Mario Dandy, pelaku penganiayaan terhadap David Ozora.

Isu Raffi Ahmad terseret kasus pencucian uang yang dilakukan mantan Pejabat Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan (DJP Kemenkeu) semakin kencang dihembuskan netizen karena kedekatannya dengan sosok bernama Jeremy Imanuel Santoso.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantu Rafael Alun Trisambodo

Jeremy Imanuel Santoso diketyahui merupakan menantu Rafael Alun Trisambodo. Jeremy juga merupakan kakak ipar Mario Dandy, anak Rafael Alun Trisambodo.

Jeremy dengan Raffi Ahmad juga memiliki hubungan bisnis. Jeremy adalah manajer RANS PIK Basketball, tim basket milik Raffi Ahmad.

 

 

3 dari 4 halaman

Dibantah

Dihubungi pewarta, Prio selaku manajer Raffi Ahmad, menangis isu bosnya merupakan artis berinisial R yang viral dibicarakan netizen.

Ia merasa Raffi Ahmad sama sekali tak memiliki kaitan dengan kasus pencucian uang yang melibatkan Rafael Alun Trisambodo.

"Enggak mungkinlah," kata Prio di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

4 dari 4 halaman

Tak Membahas Apapun

Prio mengatakan, ia baru mendengar kabar mengenai heboh artis inisial R tersebut. Sejauh ini, tidak ada pembahasan apapun dengan Raffi Ahmad dan timnya yang lain mengenai hal ini.

"Aku baru tahu kabar itu. Aku enggak tahu, belum pernah dengar apa-apa, untuk sementara enggak ada apa-apa juga (kabar dari Raffi Ahmad dan RANS Entertainment)," sambungnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.