Sukses

Natasha Wilona Rela Ubah Warna Rambut untuk Tuntutan Peran

Natasha Wilona sengaja mengubah warna rambutnya lantaran tuntutan peran.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang beda dari penampilan artis Natasha Wilona. Mantan pacar Verrell Bramasta tersebut terlihat mengubah warna rambutnya menjadi biru.

Natasha Wilona mengatakan, ia sengaja mengubah warna rambutnya lantaran tuntutan peran. Sebagai aktris, ia pun harus menjalani perannya secara profesional.

"Bisa dibilang ini hanya tuntutan peran aja," ujar Natasha Wilona kepada wartawan di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Sebenarnya nyaman nggak nyaman, mau nggak mau. Itu konsekuensi dari peran. Kita profesional aja," tambahnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah Rusak

Wilona tak masalah walaupun rambutnya berpotensi rusak lantaran diwarnai. Ia tak menampik, rambutnya terasa kaku, kering dan patah lantaran perubahan itu.

"Walaupun awalan rambut kayak keras, kering, patah-patah, ya aku kayak biarin aja. Toh rambut bisa tumbuh lagi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan Ekstra

Wilona melanjutkan, butuh perawatan ekstra seiring perubahan warna rambutnya. Selain rutin menggunakan serum dan vitamin rambut, ia juga tidak boleh terlalu sering keramas.

"Ribet banget, harus nggak boleh terlalu sering keramas. Seandainya sekali keramas, dia agak luntur. Terus harus banyakin vitamin sama serum. Kalau enggak bisa gampang rontok," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk dengan Proyek

Saat ini Wilona juga tengah sibuk dengan proyek multi platform media, yang diberi nama iWIL Network. Lewat platform tersebut, Wilona ingin menghadirkan media entertainment untuk para Gen Z.

"Namanya perjuangan enggak ada yang mudah. Aku ingin banget bikin sesuatu yang kayak diri aku sendiri aja. Mudah-mudahan bisa menjadi positif buat semuanya," ucap Natasha Wilona. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.