Sukses

Reaksi Natasha Wilona Ditanya Kemungkinan Pacaran Lagi dengan Verrell Bramasta

Banyak yang mengharapkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang telah lama usai. Meski begitu, hubungan kekerabatan Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona tetap terjalin dengan baik.

Tak ayal, banyak yang mengharapkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali menjalin asmara alias pacaran lagi. Disinggung mengenai hal itu, Wilona memastikan hubungannya dengan Verrell Bramasta hanya sebatas sahabat.

"Enggak (balikan), kita sahabatanlah. Kita benar-benar kita masih tetap akrab," ungkap Natasha Wilona di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023), berbicara mengenai mantan kekasih.

"Dia selalu support apapun yang aku lakukan, karya aku. Dan one day dia butuh bantuan, aku juga bakal support," sambung Wilona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona Mendukung Verrell Bramasta Menemukan Jodoh dan Sebaliknya

Tak hanya soal karya, lanjut Wilona, ia juga akan mendukung Verrell dalam urusan menemukan jodoh. Ia berharap, hal sama juga dilakukan Verrell kepadanya

"Aku selalu mendoakan mantan-mantan aku mendapatkan jodoh yang terbaik. Aku berharap mereka juga mendoakan aku dapat jodoh," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Natasha Wilona Bersyukur Semua Mantan dan Sahabat Mendukung Karyanya

Wilona bersyukur semua mantan dan sahabatnya selalu mendukung karya yang ia buat. Tak terkecuali Verrell yang mendukung langkahnya membuat multi platform media baru yang diberi nama iWIL Network.

"Puji Tuhan semua sahabat support deh. Kalau enggak, ya enggak mungkin ada ini," imbuh Wilona.

 

4 dari 4 halaman

Verrell Menyambut Hangat Keputusan Natasha Wilona

Natasha Wilona menambahkan, Verrell menyambut hangat keputusannya membuat media multiplatform. Bahkan, Verrell siap membantu menggarap proyek ini

"One day, Verrell telepon, 'Kamu udah bikin YouTube ya? Parah nih enggak ngajak-ngajak, yuk kita bikin sesuatu yang baru'. Akhirnya, tercetuslah ide," pungkas Natasha Wilona. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.