Sukses

Aldila Jelita Ungkap Alasan Buat Akun Instagram Baru Tanpa Menggunakan Nama Indra Bekti

Aldila Jelita memutuskan membuat akun Instagram baru.

Liputan6.com, Jakarta - Aldila Jelita memutuskan membuat akun Instagram baru. dengan menanggalkan nama Indra Bekti yang selama ini melekat pada dirinya. Ia menggunakan identitas @aldilajelita13 untuk akun Instagram terbarunya.

Ternyata bukan tanpa alasan Aldilla Jelita tidak lagi menggunakan akun @dhila_bekti, yang sudah terverifikasi dengan 575 ribuan lebih pengikut. Diakui Aldila, akun Instagramnya yang lama diretas.

"Sebenarnya ada musibah di-hack katanya. Buat aku ya udah lah. Aku enggak bisa ganti nama nunggu sampai sebulan, ada yang bilang suruh bayar," ujar Aldila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

"Terus buat aku lebih enak aku memulai sesuatu yang baru juga. Aku juga lagi pendekatan sama teman-teman, kayak lebih deket orang-orang baru, gitu-gitu," sambung Aldila.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti Tak Masalah

Menurut Aldila, tidak ada yang salah dengan keputusannya membuat akun baru tanpa menyertakan nama Bekti. Apalagi, Bekti juga tidak mempermasalahkan hal itu.

"Sebenarnya enggak ada masalah menganti akun lagi. Terus Mas Bekti Enggak ada masalah. Minta harus ganti, enggak pernah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dompleng Nama Indra Bekti

Aldila mengatakan, Indra Bekti sebenarnya tidak melarang namanya digunakan untuk urusan pekerjaan. Hanya saja, Aldila ingin memulai sesuatu yang baru tanpa harus dibayangi nama besar suami.

"Mas Bekti membolehkan kalau ada kerjaan. Maksudnya menggunakan (namanya) itu boleh, enggak ada masalah. Cuma akunya sendiri ingin bikin akun baru aja," aku Aldila.

 

4 dari 4 halaman

Akun Baru Sudah Digunakan

Aldila sendiri belum dapat memastikan apakan akun Instagramnya yang lama dapat kembali dipergunakan nantinya. Sementara ini, ia tak masalah memakai akun Instagram barunya.

"Belum tahu juga kalau beberapa teman kaya buat kerjaan, kalau buat sekarang aku yang pakai itu aja udah (akun baru)," pungkas Aldila. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.