Sukses

Amanda Mantan Kekasih Mario Dandy Hadir Jadi Saksi di Polda Metro Jaya Berikan Keterangan, Kuasa Hukum Ungkap Kerugian yang Dialami Kliennya

Anastasia Pretya Amanda alias Amanda, mendapat panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait laporannya sendiri mengenai pencemaran nama baik yang diduga dilakukan Mario Dandy dan AG.

Liputan6.com, Jakarta - Anastasia Pretya Amanda, dipanggil oleh Polda Metro Jaya terkait laporannya sendiri pada 16 Maret 2023. Perempuan muda ini melaporkan Mario Dandy melalui kuasa hukumnya sekaligus AG, juga melalui kuasa hukumnya.

Amanda, begitu biasa disapa, menjadi saksi untuk laporan tersebut dan menjalani BAP, Senin (27/3/2023) hari ini.

Seperti diketahui Amanda melaporkan mantan kekasihnya Mario Dandy, dan AG, anak yang berkonflik dengan hukum dengan Pasal 310 dan 311.

"Mengenai pencemaran nama baik ya. Dan kemungkinan dari hasil pemeriksaan BAP ini kita berharap ada jalan keluarnya untuk Amanda supaya mereka menyadari kekeliruan mereka melalui melalui media-media yang dulu itu terlalu di-blow up," ungkap Enita Edyalaksimta, kuasa hukum Amanda, dilansir kanal YouTube KompasTV, Senin (27/3/2023).

Amanda dianggap sebagai pembisik Mario Dandy yang diungkapkan oleh kuasa hukumnya. Hal itu membuat Amanda mengalami kerugian secara moril dan materil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerugian Moril yang Dialami Amanda, Dapat Pemanggilan dari Kampus

Enita membeberkan apa saja kerugian Amanda, yang dianggap telah dicemarkan nama baiknya oleh kuasa hukum Mario Dandy dan AG.

"Kerugian morilnya adalah Amanda di kuliah sempat dipertanyakan, dapat pemanggilan. Juga terpaksa menutup IG-nya, semuanya ke publik sebagai ada side job nya Amanda sebagai influencer. Itu sangat terganggu sehingga ditutup," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Amanda Merasa Tertekan karena Banyak Cercaan yang Datang Padanya

Karena laporan Mario Dandy yang menganggapnya sebagai pembisik membuat Amanda mendapat cercaan dari banyak orang. Hal itu membuat Amanda tak tenang menjalani hidupnya.

"Dari pertama tuh cercaan-cercaan itu malah terbalik, misscom. Dan kemudian Amanda merasa tertekan karena merasa tertuduh dan kenapa kok MDS melakukan itu pada dia," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kerugian Materil yang Dirasakan Amanda, Tak Bisa Mendapat Cuan Lagi

Sementara, kerugian materil yang dirasakan Amanda sebagai seorang influencer, ia tentu tak lagi bisa mendapatkan cuan seperti dulu. Hal itu karena media sosial miliknya sudah ditutup.

"Kalau materil, ya tentunya dengan ditutupnya IG nya Amanda sebagai influencer sedikit-sedikit kan juga tidak bisa lagi ada pendapatan. Side job nya Amanda semuanya juga tertutup sekarang. Amanda juga sudah menyampaikan secara lisan," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.