Sukses

Cara Unik Indra Bekti Semangati Penyanyi Agung Malik Happy: Aku Belum Rilis Album Baru, Kamu Udah Duluan

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti mengirim dukungan dan semangat untuk penyanyi Agung Malik Happy yang merilis mini album bertajuk Aku Selalu Menunggumu pada Februari 2023.

Mini album Agung Malik Happy ini memfiturkan lima karyanya sendiri, “Aku Selalu Menunggumu,” “Menualah Bersamaku,” “Selamat Ulang Tahun,” “Cinta Pandangan Pertama,” dan “Cukup Sampai di Sini Saja.”

Merespons mini album ini, Indra Bekti terkenang cita-cita lamanya menjadi penyanyi yang punya banyak album. Sejak debut pada 2014, ia belum melahirkan album baru lagi.

“Selamat buat Agung Malik Happy album barunya, keren, semoga sukses,” cetus Indra Bekti lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (25/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Sudah Duluan

Setelahnya, mantan presenter Ceriwis dan Tralala-Trilili menyeletuk, “Aku saja belum merilis album baru (sejak 2014) tapi kamu sudah duluan ya launching album barunya.”

Doa dan ucapan selamat juga datang dari Barbie Kumalasari yang baru saja diterpa hoaks kasus narkoba. Ia berharap karya baru Agung Malik Happy jadi hit di Tanah Air.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamat dari Barbie

“Selamat buat Agung Malik Happy untuk launching album barunya, semoga sukses, booming dan menjadi hit di industri musik Indonesia,” Barbie Kumalasari menyelamati.

Sambutan hangat para selebritas membuat Agung Malik Happy bahagia sekaligus terharu. Ia merasa disambut di industri musik Tanah Air yang setiap minggu dijejali pendatang baru.

 

4 dari 4 halaman

Alhamdulillah Senang Banget

“Alhamdulillah senang banget dapat dukungan dari rekan-rekan artis yang sudah sangat ahli di bidangnya. Aku bangga dan terharu mendapat dukungan dari senior,” ungkapnya.

“Terima kasih kepada para pencinta musik yang mendukung karya-karya saya selama ini. Semoga saya bisa konsisten di dunia seni,” pungkas “SurgaMu Selamanya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.