Sukses

Kiky Saputri Panen Rekening karena Me-roasting, Ridwan Kamil: Tapi Di-roasting Pendukung Blackpink Kok Marah?

Ridwan Kamil menjadikan konflik antara Kiky Saputri dengan pendukung Blackpink sebagai bahan untuk me-roasting.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri dan Ridwan Kamil menjadi bintang tamu dalam acara sahur yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjudul Saurans. Acara ini ditayangkan di salah satu stasiun TV episode Sabtu (25/3/2023).

Sebelumnya, Kiky Saputri pernah me-roasting Ridwan Kamil. Kini, giliran sang Gubernur Jawa Barat yang punya kesempatan me-roasting istri Muhammad Khairi tersebut.

Pertama, Ridwan Kamil membahas soal sikapnya saat di-roasting oleh komika berusia 29 tahun itu. Ridwan Kamil tentu saja tidak marah apalagi sakit hati.

"Kiky Syahputri warga Bekasi, hobinya cari cuan dari ejekan. Naik rekening gara-gara me-roasting. Tapi waktu saya di-roasting saya berdoa karena menurut saya orang yang dizalimi doanya dikabulkan," kata dia.

Suami Atalia Praratya ini lantas menjadikan konflik antara Kiky Saputri dengan pendukung Blackpink sebagai bahan untuk me-roasting. Seperti diketahui, Kiky sempat diserang setelah mengomentari penampilan Jennie saat konser di GBK

"Tapi ngomong-ngomong, dia kan suka nge-roasting, waktu dia di-roasting pendukung Blackpink, kok marah?" tutur Ridwan Kamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kok, Kali Ini Kiky Saputri Enggak Bagi-Bagi Uang untuk Haters?

Biasanya, Kiky Saputri akan mengirim uang untuk para haters yang menyerang dirinya di media sosial. Namun kali ini tak dilakukan, mungkin karena jumlahnya yang terlalu banyak?

"Dan dia enggak mungkin men-DM seluruh pendukung Blackpink, karena rekeningnya tidak cukup," Ridwan Kamil mengakhiri. 

Mendengar ini, Kiky Saputri hanya bisa merespons dengan tawa. Begitu juga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan suami istri ini langsung tertawa terbahak-bahak.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet Atas Roasting-an Ridwan Kamil

Potongan tayangan ini diunggah ulang di akun TikTok oleh sejumlah warganet hingga menjadi viral. Salah satu videonya bahkan sudah ditonton hingga 4 juta kali dan panen ribuan komentar.

"Majleb banget Pak Ridwan betul banget," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Ultinya Pak Ridwan enggak main-main, makasih sudah mewakili," kata warganet lainnya.

"Mantap, setuju sama Pak Ridwan Kamil," yang lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Awal Mula Kiky Saputri Diprotes Keras Para Pendukung Blackpink

Diberitakan sebelumnya, saat berbincang dengan Boy William, Kiky Saputri mengomentari penampilan Jennie Blackpink saat konser "Born Pink" di Jakarta. Dia menyebut bahwa pelantun lagu "Solo" itu kurang bertenaga saat tampil di atas panggung.

"Kayak capek gitu, kayak 'How you like that...' (dengan gerakan lemas) kalau Lisa kan kayak on point gitu, Jisoo malu-malu. Kalau Jennie tuh kayak bocah disuruh ngaji tapi enggak mau, gitu ha ha ha. Jadi pas ngaji tuh kayak malas-malasan," ucap sang komika.

Menanggapi serangan dari banyak orang yang dialamatkan padanya, Kiky Saputri menegaskan bahwa dia tidak merundung Jennie. "Enggak ada yang bully Jennie. Beropini sama bully itu beda," tulisnya di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.