Sukses

Rebecca Reijman Rilis Single Senandung Saja, Video Musiknya Gandeng Leon Dozan dan Ratu Nabila

Rebecca Reijman baru saja merilis single bertajuk Senandung Saja.

Liputan6.com, Jakarta Rebecca Reijman kembali berkarya di blantika musik Indonesia. Penyanyi blasteran Belanda – Jawa itu merilis single terbarunya yang berjudul ‘Senandung Saja’. Perempuan yang biasa disapa Rebecca ini juga telah menyelesaikan video klip yang disutradarai Bagus Eka dan tim dengan konsep yang simpel sesuai dengan lirik lagunya. 

Untuk lokasi pengambilan gambarnya pun masih di sekitar Jakarta yakni Segarra, Ancol dan Sudirman. 

"Untuk konsep video klipnya sesuai dengan lirik lagunya. Jadi simpel dan sesuai dengan lagunya yang menceritakan pasangan kekasih yang tinggal di kota menikmati waktu bersama dan jalan – jalan dipantai," ujar Rebecca Reijman kepada wartawan, Rabu (22/3/2023).

Untuk proses pembuatan video klip, menurut Rebecca mulai dari persiapan, syuting, editing hingga selesai memakan waktu mencapai 2 bulan. 

"Pengerjaannya selama 2 bulan, mulai dari persiapan model, kostum dan lokasi syuting hingga selesai. Jadi kita sudah dipersiapkan matang – matang 2 bulan sebelumnya," ujar Rebecca. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggandeng

Berbeda dari sebelumnya, kali ini di video klip ‘Senandung Saja’ Rebecca menggandeng anak aktor laga Willy Dozan, Leon Dozan dan penyanyi, Ratu Nabila sebagai modelnya. Menurut Rebecca mereka berdua pasangan serasi dan good looking. Tak hanya itu, mereka juga pas dan cocok untuk dijadikan model di video klip ‘Senandung Saja’ ini.

"Aku juga memang sudah kenal dengan ayah Leon dan pernah kerja bareng di film, nah sekarang anaknya aku jadikan model. Sedangkan Ratu Nabila juga seorang penyanyi yang cantik dan bertalenta, jadi seru juga sih kerja bareng sama mereka,” papar Rebecca. 

 

 

3 dari 4 halaman

Berbeda dengan Sebelumnya

Lebih lanjut Rebecca juga menerangkan bahwa untuk video klip ‘Senandung Saja’ ini berbeda dari video klip sebelumnya yang tanpa ada modelnya. 

"Jadi sebelumnya memang nggak ada modelnya, sekarang ini benar – benar lebih menarik, karena ada modelnya Leon Dozan dan Ratu Nabila,” tandasnya. 

Selain itu, untuk konsep kostum yang dikenakan Rebecca juga lebih santai dan sederhana, sehingga terlihat simpel. Semua kostum yang dikenakannya juga miliknya sendiri yang dipilih sesuai dengan karakter konsep video klip itu sendiri. 

"Karenakan kita lebih banyak di outdoor untuk pengambilan gambarnya terutama di pantai, jadi kostumnya lebih santai aja, nggak terlalu heboh bajunya,” ujarnya. 

 

4 dari 4 halaman

Bisa Diterima

Dengan kehadiran video klip ‘Senandung Saja’ ini Rebecca berharap bisa diterima khalayak orang banyak khususnya pecinta musik Indonesia dan fansnya. 

"Sudah lama nggak berkreasi video klip lagi dalam beberapa tahun ini, semoga bisa diapresiasi lagi dan mudah – mudahan hadirnya video klip ini bisa menghibur, menginspirasi dan diterima pecinta musik tanah air, khususnya fans saya. Nantikan kehadiran video klip ‘Senandung Saja’ pada Jum’at 24 maret 2023 di channel youtube RebeccaReijmanOfficial!," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.