Sukses

Doddy Sudrajat Tak Tegur Sapa dengan Gala Sky Saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Pilih Bicara soal Band Mayang

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat dan anaknya Mayang berziarah ke makam Vanessa Angel. Hal yang sama juga dilakukan keluarga almarhum Bibi Adriansyah yang diwakili oleh Fadly Faisal dengan sang kekasih Rebecca Klopper serta mengajak Gala Sky. Kedua keluarga ini ziarah di waktu yang bersamaan, Rabu (22/3/2023) jelang Ramadhan.

Ada momen menarik saat kedua keluarga ini ziarah bersama. Kedua keluarga ini ternyata tidak saling bertegur sapa. Ketika Doddy Sudrajat sedang diwawancara, sang cucu Gala Sky lewat. Kala itu Doddy sedang diwawancara perihal karier Mayang.

"Kita ganti konsep, konsepnya sekarang bandnya Mayang semua cewek, yang main drum cewek, bassnya cewek," ujar Doddy Sudrajat menjelaskan soal band Mayang.

"Dad, ada Gala dad," celetuk seorang wartawan memberitahu ayah mendiang Vanessa Angel bahwa  Gala Sky lewat.

 

2 dari 4 halaman

Diam Seribu Bahasa

Bukannya menghampiri Gala Sky, Doddy Sudrajat hanya diam membeku. Ia sama sekali tidak bergerak dari tempat duduknya di samping Mayang. Doddy juga tidak menyapa cucu semata wayangnya ini. Hal yang sama dilakukan pula oleh Mayang seperti memilih cuek terhadap Gala Sky.

Hal yang sama juga ditunjukkan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper yang tidak menyapa Doddy Sudrajat dan Mayang. Video pertemuan keduanya ini pun menjadi viral. Sampai akhirnya dikomentari warganet. 

"Ini konsepnya ziarah atau jumpa pers ya. Ada cucunya juga cuek banget, kelihatan aslinya kan," komentar seorang netizen.

"Biasanya ya kalau kakek nenek ketemu cucu hebohhh. Ini dilirik doang. Gitu kok minta hak asuh. Jadi apa Galaaaa???" ujar yang lain.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Menyapa

Fadly sendiri mengaku memang memilih untuk tidak menyapa Doddy Sudrajat. Tak ada kesan sungkan, namun biasa saja. Menurut Fadly dirinya tidak mau lagi menyerang satu sama lain. 

“Biasa aja sih, yaudah kita iya iya aja, cukup tahu aja. Saling damai aja, damai itu indah,"  ujar Fadly.

Menurut Fadly dirinya tidak menyapa Doddy Sudrajat karena ayah mendiang Vanessa Angel itu sedang sibuk. "Kan sama-sama lagi sibuk, ngapain ngapa-ngapa juga kan," ujar Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Hak Wali

Dalam kesempatan itu, Fadly juga tak berani menyerahkan Gala Sky untuk bertemu Doddy Sudrajat. Fadly juga mengaku tak tahu kapan terakhir Gala Sky bertemu dengan Doddy Sudrajat.

"Kalau ngomongin itu sama papa aku ya, soalnya yang pegang wali kan papa aku. Kalau mau ketemu Gala, kontak papa aku aja mungkin, karena papa yang pegang wali," pungkas Fadly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.