Sukses

BCL Rayakan Ulang Tahun ke-40, Cara Berdoanya Bikin Netizen Bingung

Mengintip momen BCL saat tiup lilin dan berdoa di pesta ulang tahunnya yang ke-40.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari alias BCL ulang tahun yang ke-40 pada Rabu (22/3/2023) kemarin. Dia merayakan hari spesialnya dengan berpesta bersama teman-teman selebritas seperti Maia Estianty, Gading Marten dan lainnya.

Di malam perayaan itu, BCL tampak anggun dengan gaun backless berwarna hijau. Salah satu pengguna akun TikTok pun mengunggah momen saat ibunda Noah Sinclair ini tiup lilin dan membuat permohonan.

"Belum? Sekarang? Sekarang?" Bunga Citra Lestari bertanya pada teman-temannya apakah dia sudah bisa berdoa dan tiup lilin. Saat temannya sudah memepersilahkan, pelantun lagu "Cinta Sejati" langsung mengatupkan kedua telapak tangannya.

Dia pun memejamkan mata untuk berdoa. Beberapa detik kemudian, dia kembali membuka mata dengan perasaan haru dan meniup lilin pada kue ulang tahun di hadapannya.

"Thank you," kata dia sambil bertepuk tangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Berdoa BCL Jadi Sorotan

Momen tiup lilin ini menjadi perhatian warganet. Mereka bingung dengan cara berdoa BCL yang menyatukan kedua telapak tangannya. Ini tak seperti cara berdoa orang muslim.

"Dia islam yahkan? binggung di wish nya," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Sorry oot knp cara doa bcl seperti itu ya?" papar warganet lainnya.

"Kok berdoa nya kek gitu," yang lain menimpali. 

Namun ada warganet yang mencoba memahami bahwa gestur yang ditunjukkan BCL hanyalah gerakan spontanitas. "Itu doa dihati. tangan nya spontan aja.. gk ada niatan loh.. ahh nirizen nii," ujar pemilik akun bernama @sety.

3 dari 4 halaman

Merayakan Ultah Bersama Noah Sinclair

Lebih lanjut, BCL juga sempat mengunggah foto saat merayakan ulang tahun bersama sang ibunda dan putra semata wayangnya. Ada beberapa kue ulang tahun yang tersaji di atas meja dengan beragam bentuk dan warna yang cantik.

Bintang film My Stupid Boss ini menulis dalam keterangan berbunyi, "40 years old." Dalam fotonya, dia tampak merangkul sang buah hati dengan senyum yang merekah.

4 dari 4 halaman

BCL Mengenang Kepergian Suaminya

Sementara itu, pada satu bulan lalu, BCL mengenang sang suami, Ashraf Sinclair, yang meninggal dunia akibat serangan jantung di usia 40 tahun, 18 Februari 2020. Hari ini, genap tiga tahun Ashraf Sinclair meninggal dunia.

BCL mengunggah foto Ashraf Sinclair berkaus hitam polos memegang dua cangkir putih. Dilanda rindu, bintang film Habibie & Ainun menulis status teks ringkas, “Hi handsome.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.