Sukses

Sang Ayah Beri Kode Raline Shah Akan Akhiri Masa Lajang: Tinggal Waktu Acaranya Saja, Insyaallah Bisa Segera

Raline Shah saat ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Raditya Priamanaya Djan.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah beberapa waktu lalu berulang tahun yang ke-38. Di hari ulang tahunnya itu, sang ayah, Rahmat Shah, memiliki harapan tersendiri untuk sang putri.

Rahmat Shah meminta doa dan dukungan untuk Raline Shah agar segera mengakhiri masa lajangnya. Hal itu diungkap melalui unggahan di akun Instagram-nya beberapa waktu lalu.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulis ayah Raline Shah.

Sementara itu, Raline Shah saat ini dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Raditya Priamanaya Djan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tinggal Tunggu Waktu

Sepertinya hubungan antara Raline Shah dengan Raditya Priamanaya Djan itu telah serius dan siap melangkah ke jenjang berikutnya. Hal itu dibocorkan oleh sang ayah yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat mereka akan menggelar acara spesial.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," tambah ayah Raline Shah.

 

3 dari 4 halaman

Sosok

Banyak yang penasaran dengan Raditya Priamanaya Djan. Calon suami Raline Shah bukan dari kalangan artis, namun ia punya profesi mentereng sebagai Direktur sebuah perusahaan.

Calon suami Raline Shah ini berusia 46 tahun, selisih 8 Tahun dengan Raline Shah. Raditya Priamanaya Djan anak dari mantan Menteri Perumahan Rakyat periode 2011 hingga 2014, Djan Faridz.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Sementara itu, di kolom unggahan sang ayah, teriring doa dan dukungan dari para sahabat yang juga ingin Raline Shah segera menikah. Mereka mendoakan agar niat baik Raline Shah dan Raditya Priamanaya Djan segera terlaksana.

"Hbd kak Raline have a good one, dan Alhamdullilah seneng banget denger kak raline mau nikah, semoga lancar sampai hari H ya kak raline, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, bahagia dunia akhirat..Aamiin 🤲🤲," tulis @mf_hanik.

"Aamiin ya Allah,semoga di lancarkan yaa sampai hari H dan di jadikan keluarga sakinah mawahdah dan warahmah....❤️❤️❤️," timpal @succi_yuliawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.